Telkomsel

Keuntungan Aktivasi Kuwota JKT48 Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Keuntungan Aktivasi Kuwota JKT48 Telkomsel
Ada hal yang menarik ketika Telkomsel menghadirkan Paket Kuwota JKT48 untuk pelanggannya. Adapun keuntungan yang akan sahabat dapatkan setelah mengaktifkan Paket Kuwota JKT48 adalah konten eksklusif dari Grup Idola JKT48, kuota internet utama sebesar 5GB, dan beberapa benefit lainnya yang cukup menarik. Dengan harga Rp 60.000, Apakah pantas Kuwota JKT48 dibeli?

Kuwota JKT48 adalah paket internet yang menawarkan kuota internet 5GB, konten eksklusif berupa Digital Photopack JKT48, stiker WhatsApp edisi khusus Telkomsel x JKT48, dan aplikasi MyTelkomsel dengan tema khusus JKT48. Seperti yang sudah saya informasikan di atas bahwa semua benefit tersebut bisa sahabat dapatkan dengan biaya 60ribu rupiah.
paket-kuwota-jkt48-telkomsel
Tentu saja bagi sahabat Wota yang sangat ngefans dengan JKT48 pastinya tidak akan terlalu mempersoalkan harga 60 Ribu Rupiah yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk mengaktifkan paket Kuowota JKT48. Bagi sahabat Fans JKT48 saya yakin bahwa konten spesial dari idolanya tersebut akan lebih berharga dibandingkan dengan kuota 5GB yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Untuk mengaktifkan Paket Kuwota JKT48, sahabat bisa melakukannya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Setelah Paket Kuwota JKT48 diaktifkan, selanjutnya sahabat akan mendapatkan SMS notifikasi.

Adapun fungsi dari SMS notifikasi tersebut adalah berguna untuk mengakses konten ekslusif JKT48. Kuota internet sebesar 5GB yang merupakan bagian dari benefit tersebut juga akan masuk otomatis setelah pembelian dinyatakan berhasil. Kuota internet Kuwota JKT 48 bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten dan aplikasi apa saja yang terhubung dengan jaringan internet.

Bagi saya yang tidak terlalu “Ngefans” dengan Group Idol JKT48, tentu saja saya tidak terlalu tertarik dengan penawaran Paket Kuwota JKT48 yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Meski ada kuota internet sebesar 5GB, akan tetapi bagi saya kuota tersebut tidaklah sebanding dengan harga Rp 60.000 yang harus saya keluarkan untuk mengaktifkan Kuwota JKT48.

Saya lebih memilih untuk mengaktifkan Paket Internet Sakti maupun Paket Combo Sakti Telkomsel yang tentu saja apabila dilihat dari benefit kuota internet yang diberikan, jumlahnya lebih besar dibandingkan dengan kuota internet 5GB Harga Rp 60.000 yang ditawarkan dalam paket Kuwota JKT48. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar