Hanya Rp 15000 Paket Internet 3GB + Gratis Nelpon Unlimited Selama 180 Hari

Saat ini ada beberapa provider jasa telekomunikasi yang masih memberikan tarif nelpon yang cukup mahal. Katakanlah Operator Telkomsel yang hingga saat ini masih memberikan tarif nelpon kesesama operator yang bisa dikatakan cukup mahal apabila dibandingkan dengan tarif yang sudah ditawarkan oleh para kompetitornya.

Salah satu operator yang cukup berani dalam menawarkan layanan komunikasi telepon murah adalah Smartfren. Operator yang dulunya merupakan gabungan dari Smart dan Fren tersebut menawarkan paket internet 3GB + Gratis Nelpon sepuasnya selama 180 hari atau sama dengan 6 bulan. Benefit tersebut bisa sahabat miliki apabila sahabat mengaktifkan paket 1ON+ 3GB.

Sebagai informasi bahwa Paket 1ON+ 3GB Smartfren adalah paket combo yang memberikan benefit kuota 3GB dan akses nelpon unlimited kesesama nomor Smartfren selama 6 bulan. Kuota 3GB tersebut diberikan secara bertahap masing-masing sebesar 500MB setiap bulannya yaitu pada hari hari ke 1, 31, 61, 91, 121, dan 151 sejak paket diaktifkan.

Meskipun kuota internet 3GB dan gratis nelpon unlimited kesesama nomor Smartfren diberikan dalam kurun waktu 6 bulan, akan tetapi perlu sahabat ketahui bahwa masa aktif dari paket 1ON+ 3GB adalah 12 bulan atau 1 tahun. Hal tersebut tentu saja membuat sahabat lebih tenang karena dengan biaya Rp 15.000 maka sahabat sudah mendapatkan benefit yang cukup banyak.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, berikut adalah rincian benefit yang bisa sahabat dapatkan setelah mengaktifkan paket 1ON+ 3GB Smartfren yang harganya adalah 15 Ribu saja:
  • Gratis nelpon unlimited kesesama nomor Smartfren selama 180 Hari atau 6 bulan.
  • Kuota nelpon 3GB yang diberikan 500MB/Bulan selama 6 bulan.
  • Masa aktif paket adalah 365 hari atau 1 tahun.

Untuk mengaktifkan paket 10N+ 3GB Smartfren, maka sahabat bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi MySF yang bisa sahabat dapatkan gratis melalui Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan App Store (bagi sahabat pengguna iOS). Apabila aplikasi tersebut sudah terpasang, berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan paket 1ON+ 3GB:
  • Buka aplikasi MySF, kemudian silakan sahabat pilih menu [Paket] [Internet].
  • Selanjutnya silakan sahabat cari kemudian pilih [1ON+][Paket 1ON+ 3GB].
  • Untuk melanjutkan pembelian, silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan].
  • Selesaikan pembayaran hingga paket 1ON+ 3GB berhasil diaktifkan.

Selain Paket 1ON+ 3GB yang harganya Rp 15.000, ada juga pilihan Paket 1ON+ 9GB yang harganya Rp 40.000, dan juga pilihan Paket 1ON+ 18GB yang harganya Rp 60.000. Perbedaan dari ketiga paket tersebut hanya terletak pada jumlah kuota internet yang diberikan setiap bulannya oleh Smartfren. Semoga membantu dan bermanfaat.

Hanya Rp 15000 Paket Internet 3GB + Gratis Nelpon Unlimited Selama 180 Hari