Cara Tukar 1 Poin Telkomsel Dengan Kuota 17GB

Hari ini saya cukup surprise ketika mendapatkan SMS dari Telkomsel yang menginformasikan bahwa saya bisa mendapatkan kejutan poin merdeka. Isi lengkap pesan SMS dari Telkomsel tersebut adalah “HANYA HARI INI! Kejutan Poin Merdeka! Dptkan Ekstra Kuota 17GB. Cukup tukar 1 Poin di aplikasi MyTelkomsel. Klik tsel.me/kejutanpoin. S&K berlaku”.

Karena bisa dikatakan bahwa promo tersebut sangat menarik, selanjutnya tanpa pikir panjang, saya langsung mencoba menukarkan 1 Poin Telkomsel + Pulsa Rp 10 untuk mendapatkan kuota data internet 17GB yang hanya berlaku 1 hari atau lebih tepatnya adalah sampai dengan jam 24.00 malam hari ini. Hasilnya adalah benar saya mendapatkan kuota internet 17GB.

Untuk dapat mengikuti kejutan Poin Merdeka, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi MyTelkomsel. Apabila di HP yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa mendownloadnya gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di HP yang sahabat gunakan, selanjutnya berikut adalah langkah-langkah cara untuk menukarkan 1 Poin Telkomsel dengan kuota internet 17GB:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih menu [POIN]. Selanjutnya silakan sahabat scroll ke bawah hingga menemukan dan pilih “Kejutan Poin Ekstra Kuota”.
  • Pada halaman Detail (Kejuta Poin extra kuota 17GB), silakan sahabat pilih tombol [Tukar].
  • Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi yang berisi “Apakah anda yakin ingin redeem voucher?”. Silakan sahabat pilih tombol [Ya].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman status pembayaran. Dalam halaman tersebut disebutkan bahwa “Penukaran dalam proses”.
  • Selang beberapa menit, sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menginformasikan bahwa Paket Internet 17GB /1 hari Rp 10 dan tukar 1 POIN telah aktif.
  • Sahabat bisa menggunakannya untuk akses konten internet apa saja seperti streaming, game, download, dan lain sebagainya.

Sebagai informasi tambahan bahwa ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dari program penukaran kejutan poin extra kuota 17GB Telkomsel. Berikut adalah syarat & ketentuan yang berlaku dari program tersebut:
  • Kuota 17GB hanya berlaku 1 hari atau sampai pada jam 23.59 WIB.
  • Hanya berlaku untuk pelanggan dengan tier GOLD, PLATINUM, dan, DIAMOND.
  • Pelanggan hanya bisa menukarkan 1 kali.
  • Pada waktu penukaran, pelanggan akan dikenanakan pemotongan 1 Telkomsel POIN dan pulsa 10 Rupiah.
  • Pelanggan harus memiliki pulsa data aktif dan pulsa yang mencukupi untuk dapat menikmati layanan ini.

Tentu saja apabila sahabat sudah memenuhi S&K yang saya sampaikan di atas, maka sahabat bisa menikmati promo kuota internet 17GB dengan menukarkan 1 Poin Telkomsel dan Pulsa Rp 10. Karena merupakan promo terbatas, maka program tersebut bisa ditutup dan juga bisa dimunculkan kembali oleh Telkomsel kapan saja.

Ada banyak sekali program promo yang ditawarkan oleh Telkomsel. Apabila pada waktu sahabat membaca tulisan ini, sahabat tidak menemukan promo tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya yang berisi mengenai informasi dan promo terbaru dari operator yang identik dengan warna merah tersebut di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Tukar 1 Poin Telkomsel Dengan Kuota 17GB