Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Mengenal Voucher Unlimited Indosat IM3 Ooredoo
Selain menyediakan paket unlimited yang bisa dibeli secara langsung menggunakan aplikasi myIM3, provider telekomunikasi seluler Indosat Ooredoo juga menyediakan paket internet unlimited dalam bentuk Voucher Unlimited Indosat IM3 Ooredoo. Tentu saja benefit yang akan sahabat dapatkan ketika membeli paket unlimited menggunakan pulsa dan menggunakan voucher adalah sama.
Dengan begitu maka bisa dikatakan bahwa yang membedakan antara paket internet unlimited yang dibeli melalui aplikasi myIM3 dan paket yang dibeli melalui voucher unlimited Indosat IM3 Ooredoo hanya terletak pada cara mengaktifkannya. Jadi kalau menurut saya, tergantung selera sahabat saja ketika ingin mengaktifkan paket internet unlimited menggunakan voucher atau aplikasi myIM3.

Pengertian

Voucher unlimited Indosat IM3 Ooredoo adalah voucher fisik yang didalamnya terdapat kode dengan kombinasi beberapa angka yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket internet unlimited Indosat IM3 Ooredoo. Ada beberapa pilihan voucher yang bisa sahabat beli, tentu saja harganya tergantung dari isi dan benefit dari voucher tersebut.

Fungsi

Seperti yang sudah saya sampaikan di awal tadi bahwa fungsi dari voucher unlimited Indosat IM3 Ooredoo adalah sebagai alternatif pembelian paket internet unlimited yang umumnya dilakukan menggunakan aplikasi myIM3. Jadi apabila sahabat memiliki voucher unlimited, maka bisa sahabat bagi-bagikan atau berikan kepada pengguna Indosat IM3 lainnya sebagai hadiah atau lainnya.

Pilihan & Harga

Berbeda dengan paket internet unlimited yang harganya ditampilkan pada aplikasi myIM3 dan sudah ditentukan oleh Indosat Ooredoo, maka apabila sahabat membeli voucher unlimited Indosat IM3, maka harga yang sahabat dapatkan adalah tergantung dari penjual voucher tersebut. Bisa jadi bahwa harga antara penjual satu dengan penjual lainnya berbeda-beda.

Untuk pilihan paket internet unlimited yang disediakan dalam voucher unlimited Indosat IM3 Ooredoo juga cukup bervariasi. Tentu saja semakin mahal harga dari voucher tersebut, maka akan semakin besar juga benefit yang akan sahabat dapatkan setelah mengatifkan voucher tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pilihan dan perkiraan harga voucher internet unlimited Indosat IM3 Ooredoo yang saya dapatkan dari beberapa sumber marketplace terkenal di Indonesia. Karena harga yang saya tampilkan adalah perkiraan, maka tentu saja harganya bisa lebih mahal dan juga bisa lebih murah (tergantung dari penjual yang sahabat temui).

Voucher Unlimited

Masa Aktif

Perkiraan Harga

1GB

30 Hari

Rp 25.000

2GB

30 Hari

Rp 39.000

3GB

30 Hari

Rp 58.000

7GB

30 Hari

Rp 76.000

10GB

30 Hari

Rp 96.000


Sebagai informasi bahwa unlimited yang dimaksud dalam voucher tersebut adalah bukan unlimited untuk akses internet, akan tetapi hanya beberapa aplikasi yang sudah ditentukan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Untuk lebih jelasnya tentang hal tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya  tentang [Pembagian Kuota Paket Internet Unlimited Indosat IM3 Ooredoo].

Cara Mengaktifkan

Ada dua cara yang bisa sahabat lakukan untuk mengisi paket internet menggunakan Voucher unlimited Indosat IM3 Ooredoo. Cara yang pertama adalah dengan menghubungi *556*kode voucher#. Sedangkan cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi MyIM3 yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store dan App Store.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari voucher unlimited Indosat adalah mudah dibagikan dan diberikan secara langsung sebagai hadiah kepada sahabat atau kerabat yang sama-sama menggunakan kartu Indosat IM3. Sedangkan kekurangannya adalah voucher tersebut memiliki masa aktif, sehingga apabila tidak segera dipakai maka bisa hangus.

Catatan

Meski dilabeli dengan paket internet unlimited, akan tetapi pada kenyataannya ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dari paket unlimited tersebut. Unlimited yang dimaksud adalah bebas akses beberapa aplikasi yang sudah ditentukan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Selain itu perlu sahabat ketahui bahwa voucher unlimited Indosat IM3 juga memiliki masa berlaku.

Oleh karena itu akan lebih baik apabila sahabat bertanya kepada penjual voucher tersebut mengenai masa berlaku atau masa kadaluwarsa dari voucher yang akan sahabat beli. Hal tersebut tentu saja wajib sahabat tanyakan agar voucher tersebut nantinya bisa sahabat gunakan sesuai dengan rencana penggunaan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar