Android TikTok

Cara Memasukkan Kode Rujukan / Referral Aplikasi TikTok Lite

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Android
TikTok
Cara Memasukkan Kode Rujukan / Referral Aplikasi TikTok Lite
Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa antara pemberi kode rujukan (yang merekomendasikan) dengan yang diberi kode rujukan (referral) aplikasi TikTok Lite akan sama-sama mendapatkan keuntungan berupa poin yang cukup besar. Oleh karena hal tersebut, maka sahabat sebagai pengguna TikTok Lite harus tahu cara memasukkan kode rujukan aplikasi TikTok Lite.

Dalam hal ini ada dua yang harus bisa sahabat lakukan agar proses pengisian kode rujukan pada aplikasi TikTok Lite bisa berjalan sesuai dengan harapan. Yang pertama adalah cara memasukkan kode referral aplikasi TikTok Lite, kemudian yang kedua adalah cara mengetahui kode referral yang sahabat miliki agar bisa dimasukkan oleh pengguna lainnya.

Langsung saja, berikut adalah tutorial langkah-langkah cara memasukkan kode referral pada aplikasi TikTok Lite:
  • Buka aplikasi TikTok Lite, kemudian silakan sahabat pilih pada menu [Saya] yang terletak di pojok kanan bawah. Selanjutnya pilih gambar koin yang berada di pojok kiri atas (lihat gambar di bawah).
  • Selanjutnya masukkan kode referral atau kode rujukan pada kolom [Kode Undangan]. Apabila sahabat belum memiliki kodenya, sahabat bisa memasukkan kode saya A5324844949, kemudian pilih tombol [Konfirmasi].
  • Sahabat dan orang yang memiliki kode undangan akan sama-sama mendapatkan koin yang tentunya bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui GoPay, DANA, dan juga bisa ditransfer ke akun Bank sahabat.

Apabila sahabat sudah memasukkan kode undangan TikTok Lite dan mendapatkan bonus koin yang cukup banyak, selanjutnya “Bagaimana cara menambah koin atau poin TikTok Lite?”. Caranya sederhana, sahabat bisa mendapatkan tambahan poin TikTok dengan menonton video yang berada di aplikasi tersebut.

Tentu saja sahabat juga bisa mendapatkan tambahan poin TikTok Lite dengan jumlah yang cukup besar apabila sahabat mengundang keluarga atau kerabat sahabat untuk menginstall aplikasi TikTok Lite, kemudian mereka memasukkan kode referral / undangan sahabat. Berikut adalah cara mengetahui kode referral TikTok Lite milik sahabat yang bisa dibagikan:
  • Buka aplikasi TikTok Lite, kemudian pilih menu [Saya], kemudian pilih gambar Koin.
  • Pilih Gambar kotak hadiah dan amplop yang berisi uang dan hadiah.
  • Sahabat bisa menemukan Kode undangan atau Referral TikTok Lite.
  • Ajak keluarga atau teman sahabat untuk menggunakan aplikasi TikTok Lite, kemudian jangan lupa orang tersebut disuruh memasukkan kode undangan yang sahabat miliki.

Tentunya setelah sahabat sudah bisa mengetahui kode undangan atau kode referral aplikasi TikTok Lite dan cara memasukkannya, selanjutnya sahabat sudah bisa memandu orang lain untuk memasukkan kode referral TikTok Lite yang sahabat miliki. Untuk registrasi, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang TikTok Lite]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar