Telkomsel

Pengertian, Fungsi, dan Cara Mengklaim Voucher Rise of Nowlin

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pengertian, Fungsi, dan Cara Mengklaim Voucher Rise of Nowlin
Bagi sahabat yang saat ini melakukan pembelian Paket Combo Sakti Telkomsel (baik yang 15GB atau yang 17GB), selain sahabat mendapatkan kuota combo (internet, nelpon, dan SMS), pasti sahabat juga akan menemukan Voucher Rise of Nowlin sebesar 50.000. Apa itu Voucher Rise of Nowlin? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pengertian, manfaat, dan cara menggunakan atau mengkalim voucher tersebut.

Pengertian & Manfaat

Voucher Telkomsel Rise of Nowlin adalah voucher games yang bisa sahabat gunakan untuk mengklaim item game 730 Diamonds pada game online Rise of Nowlin. Karena saya bukan seorang yang suka game online (termasuk Rise of Nowlin) tentu saja saya tidak bisa menyebutkan secara rinci fungsi atau manfaat Diamond dalam game online tersebut. Pastinya bagi sahabat yang gemar memainkan game Rise of Nowlin, maka sahabat pasti sudah tahu fungsi dari Diamond.

Cara Klaim

Untuk mengklaim voucher game Rise of Nowlin sebenarnya tidak terlalu sulit, akan tetapi dibutuhkan ketelitian untuk mengklaim voucher game tersebut. Jadi setelah sahabat sukses melakukan pembelian paket sakti Combo Telkomsel, selanjutnya sahabat juga akan mendapatkan SMS dari nomor 98888 yang berisi informasi bahwa Voucher Rise of Nowlin senilai 730 sudah bisa di redeem atau diklaim melalui alamat link tsel.me/nowlin
Sahabat akan dibawa ke halaman [DuniaGames] yang berisi cara untuk mengklaim hadiah Voucher Rise of Nowlin. Pada halaman tersebut, instruksi yang diberikan adalah dalam Bahasa Inggris. Secara garis besar dalam Bahasa Indonesia, berikut adalah langkah-langkah untuk mengklaim Voucher Rise of Nowlin Telkomsel senilai Rp 50.000:
  1. Silakan sahabat Login (masuk) ke Game of Nowlin.
  2. Sahabat harus sudah mencapai Level 10 untuk bisa mengkalim voucher. Kalau sudah, silakan sahabat buka bagian Benefit.
  3. Pada halaman Benefit, silakan sahabat lihat di bagian kanan layar.
  4. Silakan sahabat pilih sub menu [Giftpack Exchange].
  5. Masukkan kode yang sudah dikirimkan oleh Telkomsel, selanjutnya silakan sahabat klaim hadiahnya.
  6. Silakan sahabat cek di MailBox.

Bagi sahabat penggemar game online yang belum pernah memainkan game Rise of Nowlin, maka sahabat bisa memainkan game tersebut di smartphone Android atau iOS yang sahabat miliki. Bagi sahabat pengguna smartphone Android, maka sahabat bisa download game Rise of Nowlin di Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone (iOS), maka sahabat bisa juga mendownloadnya di App Store.

Karena saya tidak gemar memainkan game online Rise of Nowlin, maka tentu saja saya juga tidak memanfaatkan voucher game tersebut. Oleh karena hal tersebut, berikut saya bagikan gratis kode voucher Rise of Nowlin yaitu 0qoSh3gS2A. Tentu saja voucher tersebut hanya bisa digunakan sebanyak satu kali, sehingga apabila ketika sahabat memasukkan voucher tersebut dan tidak berhasil, berarti sudah digunakan oleh orang lain. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Sahbudin
    Sahbudin
    07 Februari, 2021
    Voucher trsbt dlm bentuk uang, barang, paket data, atau pulsa ya min
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Februari, 2021
      Vouchernya berupa kode yang bisa ditukarkan dengan item game Kak 😊
  2. Unknown
    Unknown
    13 Desember, 2020
    Bagai mana cara mengambil nya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Desember, 2020
      Sudah saya jelaskan di atas Kak 😊