Indosat Tarif Seluler

Mengenal TEBUS (Tendangan Bonus) Kuota Hingga 100GB Indosat IM3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Mengenal TEBUS (Tendangan Bonus) Kuota Hingga 100GB Indosat IM3 Ooredoo
Bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo yang ingin mendapatkan bonus kuota yang sangat besar, maka sahabat bisa mempertimbangkan untuk membeli paket yang memberikan reward berupa kesempatan untuk memenangkan bonus kuota internet hingga 100GB. Bonus kuota tersebut bisa sahabat dapatkan dengan memainkan TEBUS (Tendangan Bonus).

Pengertian

Permainan TEBUS atau tendangan bonus Indosat IM3 Ooredoo adalah promo dari aplikasi myIM3 yang bisa dimainkan oleh semua pelanggan Indosat IM3 Ooredoo, baik itu pelanggan prepaid (prabayar) maupun pelanggan postpaid (pascabayar). Oleh karena itu, bagi sahabat yang ingin mendapatkan promo ini, wajib menginstall aplikasi myIM3 di smartphone yang sahabat gunakan.

Syarat

Tadi sudah saya singgung bahwa untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain TEBUS, maka sahabat harus memasang aplikasi myIM3 terlebih dahulu. Selain itu, syarat lainnya adalah pembelian paket harus berhasil dan dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran yang berlaku di myIM3 seperti potong pulsa, Virtual Bank Account, e-wallet, dan kartu kredit/debit.

Adapun 4 paket yang bisa sahabat beli agar mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kuota hingga 100GB melalui program TEBUS Indosat IM3 Ooredoo adalah sebagai berikut:
  • Freedom kuota harian 1GB selama 7 Hari dengan harga Rp 19.900
  • Freedom kuota harian 1GB selama 14 Hari dengan harga Rp 39.000
  • Freedom kuota harian 1GB selama 28 Hari dengan harga Rp 74.900
  • Freedom internet 25GB dengan masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 100.000

Cara Bermain

Setelah berhasil melakukan pembelian salah satu paket freedom Indosat IM3 yang saya sebutkan di atas menggunakan aplikasi myIM3, selanjutnya sahabat akan mendapatkan pesan berupa Pop up di aplikasi tersebut yang berisi dua pilihan. Pilihan yang pertama, sahabat bisa langsung bermain TEBUS dengan memilih tombol [Play Now / Main Sekarang].

Pilihan yang kedua, sahabat bisa memainkannya nanti dengan memilih tombol [Later / Nanti]. Apabila sahabat memilihnya, maka sahabat akan mendapatkan INBOX yang berisi Link permainan yang bisa dimainkan di lain waktu. Meski demikian waktu yang diberikan kepada sahabat hanyalah 30 Menit, dan terdapat batas waktu yang diinformasikan melalui INBOX.

Keuntungan

Semua pelanggan Indosat IM3 Ooredoo, baik yang berhasil memenangkan permainan TEBUS, yaitu memasukkan bola ke gawang maupun yang tidak berhasil memasukkan, berhak mendapatkan paket kuota internet hingga 100GB secara acak. Khusus untuk bonus kuota 100GB hanya akan diberikan maksimal 2 kali per pelanggan.

Untuk bermain TEBUS Indosat IM3 Ooredoo, bisa terus dilakukan dan tidak dibatasi selama memenuhi kriteria atau syarat yang sudah saya sebutkan di atas. Ketika sahabat mendapatkan bonus kuota dari permainan TEBUS, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS dan melalui notifikasi di Aplikasi myIM3.

Karena salah satu syarat agar sahabat bisa mendapatkan kesempatan bermain TEBUS adalah dengan membeli paket freedom menggunakan aplikasi myIM3, maka bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi tersebut, maka bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store ataupun di App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    31 Maret, 2022
    Tolonglah paket tebusnya diadakan diperbaiki
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Maret, 2022
      Maksudnya bagaimana Kak? Masih bisa dibeli kok Kak 🙂