Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
Telkomsel
Trik / Cara Mudah Mengaktifkan Paket Ceria 4G Telkomsel
Paket 4G Ceria adalah paket internet murah telkomsel yang didalamnya terdapat kuota 4G. Selain harganya murah (sebagai contoh kuota 20GB hanya Rp 6.000), dalam paket ceria 4G, variasi pilihan paket yang ditawarkan bukan hanya satu atau dua paket saja, melainkan ada banyak pilihan paket yang bisa sahabat pilih. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan trik / cara mudah membeli paket 4G Ceria Telkomsel.

Seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa ada beberapa macam pilihan paket 4G Ceria Telkomsel. Setelah saya cek, ternyata selain murni kuota 4G, ada juga paket yang berisi kuota internet utama, kuota OMG, Kuota Nelpon, dan Kuota SMS. Masa aktif yang ditawarkan juga berbeda-beda, ada yang 7 Hari dan ada yang 30 Hari.

Untuk membeli paket ini, sahabat wajib memiliki aplikasi MyTelkomsel yang terpasang pada Smartphone yang akan sahabat gunakan untuk membeli paket 4G Ceria. Kenapa harus install aplikasi MyTelkomsel? Karena cara yang akan saya sampaikan ini nanti, dalam tahapannya menggunakan aplikasi tersebut. Sebagai contoh, silakan sahabat lihat salah satu paket 4G Ceria di bawah ini!

Apabila sahabat belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (untuk smartphone Android) dan di App Store (untuk smartphone iOS). Selanjutnya, silakan sahabat buka aplikasi tersebut kemudian masuk dengan menggunakan nomor telkomsel yang akan sahabat gunakan untuk melakukan pembelian paket 4G Ceria.

Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi MyTelkomsel, untuk membeli paket ceria 4G, silakan sahabat membuka tautan Link yang saya sebutkan di bawah ini, kemudian nanti sahabat akan diarahkan untuk membuka dengan aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah pilihan, masa aktif, harga, dan link (tautan) membeli paket Ceria 4G Telkomsel.

[1] Paket 4G Ceria 7GB

[2] Paket 4G Ceria 5GB
  • 5GB Kuota internet 4G
  • 30 Menit nelpon kesesama nomor telkomsel
  • 50 SMS kesesama nomor telkomsel
  • Harga Rp 25.000
  • Masa aktif 30 Hari
  • Link untuk membeli: [Beli Paket 4G Ceria 5GB/30Hari]

[3] Paket 4G Ceria 4GB

[4] Paket 4G Ceria 2.5GB
  • 2.5GB Kuota internet
  • 120 Menit nelpon kesesama telkomsel
  • 200 SMS kesesama telkomsel
  • Masa aktif 7 Hari
  • Harga Rp 10.000
  • Link untuk membeli: [Beli Paket 4G Ceria 2.5GB/7Hari]

[5] Paket 4G Ceria 26GB

[6] Paket 4G Ceria 50GB

[7] Paket 4G Ceria 20GB
  • 3GB Kuota internet
  • 17GB Kuota internet 4G
  • 30 Menit kesesama nomor telkomsel
  • Masa aktif 7 Hari
  • Harga Rp 6.000
  • Link untuk membeli: [Beli Paket 4G Ceria 6GB/7Hari]

Kalau sahabat perhatikan, dari ketujuh paket yang saya sebutkan di atas, ada paket yang cukup unik. Paket nomor [7] Paket 4G Ceria 20GB meski harganya hanya Rp 6.000 akan tetapi kuota yang didapatkan lebih banyak bila dibandingkan dengan beberapa paket lainnya yang harganya lebih mahal. Apapun itu, selagi paket tersebut bisa dibeli, silakan sahabat beli.

Perlu sahabat ketahui bahwa tidak semua orang atau pelanggan kartu telkomsel prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) bisa membeli paket 4G Ceria Telkomsel. Hanya sahabat yang nomornya terpilih yang bisa membeli paket tersebut. Berkaitan dengan kriteria nomor yang terpilih, hal tersebut hanya telkomsel yang mengetahuinya. Kebetulan dari 2 nomor telkomsel (As dan Simpati) yang saya gunakan, keduanya bisa digunakan untuk membeli paket 4G Ceria.

Kalau dilihat dari harga paket 4G Ceria Telkomsel yang sangat murah, tidak ada salahnya bagi sahabat untuk mencoba membelinya. Sebagai informasi bahwa paket tersebut bisa kapan saja dirubah atau ditiadakan oleh telkomsel. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi tentang promo, program, dan tips terbaru tentang telkomsel, silakan sahabat buka pada Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

146 komentar

  1. CCTV24MAJALENGKA
    CCTV24MAJALENGKA
    18 April, 2021
    *363*20# saya dapet dalam sebulan bisa beli 3 kali pas mau 4 kali beli sudah tidak bisa apakah admin tau caranya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 April, 2021
      Coba pakai Link di atas Kak. Kalau beruntung, ketika dicoba beberapa kali kadang bisa :)
  2. Unknown
    Unknown
    10 April, 2021
    Sy selalu dapat sms dari 5111 tiap bulan..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 April, 2021
      Biasanya kalau dari 5111 berupa promo menarik kak 😊
  3. Unknown
    Unknown
    01 April, 2021
    Assalamualaikum,kak saya mau nanya kan saya tidak kepilih buat beli kuota 4G CERIA,BISA GA YAH SAYA BELI KUOTANYA YANG DI KASIH LINK SAMA KAKA ITU BISA ATAU ENGGA KAK TAKUT NYA PAS SAYA BELI PULSA EH GA BISA KAN RUGI 😅 TERIMAKASIH
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 April, 2021
      Wa'alaikum salam.

      Bisa iya dan juga bisa tidak Kak. Kalau isi pulsa kemudian gagal beli paketnya kan tidak rugi Kak. Pulsanya kan tidak hilang :)
  4. Unknown
    Unknown
    21 Maret, 2021
    Udah dicoba terus tetep ajh gabisa gmna dong kak mohon
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Maret, 2021
      Kalau memang tidak bisa setelah dicoba, berarti memang nomornya belum beruntung Kak. Semoga suatu saat akan mendapatkan penawaran paket promo yang lebih baik. Jadi saran saya, bisa beli paket lainnya dulu Kak.
  5. Unknown
    Unknown
    03 Maret, 2021
    Pertama dan kedua bisa beli paket 4g ceria 20gb ,,pas ke3 nggak bisa,, kenapa ya?
    Permanen nggak sih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Maret, 2021
      Ingat bahwa paket 4g ceria bukan paket permanen ya Kak 😁
  6. Unknown
    Unknown
    28 Februari, 2021
    kak klo misal masa aktivasi disms smpai tgl 16 maret trs klo misal maketin blm ada seminggu tapi pketny ap mssi bisa digunkn lebihbdr tgl itu
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Februari, 2021
      Jujur saja saya bingung memahami bahasanya Kakak 🙏

      Akan tetapi saya mau coba menjawab berdasarkan yang saya tangkap. Kalau semisal Kakak beli paket 4G ceria kemudian masa aktifnya habis (setelah 7 hari), maka selanjutnya kuotanya ya hangus 😁
  7. Unknown
    Unknown
    18 Februari, 2021
    Coba daftar no ini kak 082285511303
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2021
      Ya dicoba sendiri Kak 😁
  8. Unknown
    Unknown
    13 Februari, 2021
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    Salam Kenal Mbak

    Kenapa Sy Pux Pas Di Klik LINK Diatas Jadi Kelempar/Kebuka Di Opera Mini Ya.? Bukan Di Aplikasi MYTELKOMSEL Langsung, Gimn Carax Ya Pas Di KLIK Langsung Kebuka Aplikasi MYTELKOMSEL Nya.?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 Februari, 2021
      Meski dibawa ke operamimi, akan tetapi nanti akan kedirect ke aplikasi MyTelkomsel Kak. Kalau di HP saya biasanya diarahkan ke chrome, kemudian langsung direct ke aplikasi MyTelkomsel.
  9. Unknown
    Unknown
    22 Januari, 2021
    hallo kak, saya mau tanya ttg paket ceria ini. ada sudah pernah beli beberapa kali paket ceria yang 20gb 6000 tapi sekarang saya sudah tidak bisa beli lagi padahal di apk my telkomsel masih ada tercantum. apa ada batas pembelian ya kak? mohon bantuan nyaa. terimakasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 Januari, 2021
      Kalau tidak salah, syarat dan ketentuan yang berlaku adalah sebulan hanya berlaku pembelian 1 kali Kak. Akan tetapi pada kenyataannya paket tersebut bisa dibeli berkali-kali. Ketika gagal beli, silakan dicoba terus memerus sampai berhasil Kak 😊 Soalnya saya juga pernah mengalami 😁
  10. Unknown
    Unknown
    18 Januari, 2021
    Kak, saya sudah mencoba kik link yang dibagikan dan ternyata benar masih ada, sekarang saya mau membelinya, tapi sebelum beli saya mau tanya apakah masih bisa dibeli paketannya atau tidak takutnya massa aktif promonya sudah berakhir kan rugi juga kalau sudah isi pulsanaya terus gak bisa daftar, terimah kasih.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Januari, 2021
      Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa tidak semua nomor bisa membelinya Kak. Kalau beruntung ya bisa, jadi saya tidak menjamin pasti bisa atau tidaknya 🙏
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Yan
    Yan
    12 Januari, 2021
    Saya dapat SMS nya Dan Saya dah balas tapi gak Ada masuk kuotanya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Januari, 2021
      Coba cek di MyTelkomsel atau melalui Link yang saya tulis di atas Kak :)
  13. T
    T
    03 Januari, 2021
    Cara ini ga bisa berhasil di saya :( tapi saya coba klik link yang pernah dikirim Telkomsel lewat SMS http://tsel.me/hotoffer dan akhirnya saya bisa mengaktifkan paket ceria 4G 6k. Mungkin bisa dicoba buat yg lain kalau mengalami kendala. Tapi terima kasih atas tips dan triknya ya kak 🙏
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 Januari, 2021
      Terima kasih atas share nya Kak. Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa kadang ada yang bisa dan ada juga yang tidak bisa (belum beruntung) Kak :)
  14. Marshmallow
    Marshmallow
    04 Desember, 2020
    halo kak, maaf mau tanya. ini kan sebelumnya saya sudah aktifin paket 4g ceria yang 20gb 6ribu itu 2x. nah kemaren mau aktifin lagi tetapi tidak bisa karena ketentuannya paket hanya bisa dipakai sebulan sekali. terus ini saya dapet tawaran lagi yang paket 46gb 20rb kak. nah itu apa bisa kalau misal saya aktifin paket yang 46gb dulu kemudian kalau kuotanya sudah habis saya aktifin paket yang 20gb? apakah paket 20gb saya masih bisa dipakai dan masih berlaku jika saya aktifkan paket 46gb dulu? terimakasih sebelumnya.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Desember, 2020
      Kalau pada praktiknya bisa dibeli berkali-kali dalam satu bulan Kak. Saya sudah pernah mencobanya :) Tapi sepertinya lebih baik aktifkan paket yang 46GB itu Kak :)
  15. Unknown
    Unknown
    29 Oktober, 2020
    Saya dapat sms dari 5111 yg 20gb 6 rb,usah di coba dial nya tapi gk ada balasan dari twlkomsel,pas diliat di app nya sudah tidak ada promonya,mohon solusinya kk
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Oktober, 2020
      Coba Kakak buka Link yang ada dalam tulisan yang sudah saya buat Kak.
  16. Unknown
    Unknown
    29 Oktober, 2020
    Kak sekarang paketnya masih ada ngga ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Oktober, 2020
      Silakan dicoba saja Kak :) Ada yang bisa dan ada yang tidak bisa. Saya mengatakan bahwa 'untung-untungan' :)
  17. Unknown
    Unknown
    17 Oktober, 2020
    Saya sudah 4 bulan pakai paket itu, dan sekarang paketnya hilang seketika ga muncul muncul lagi
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Oktober, 2020
      Apakah sudah mencoba menggunakan Link yang saya bagikan di atas Kak?
  18. Anonim
    Anonim
    15 Oktober, 2020
    Sebelumnya aku udah pernah belik paket 4gceria yg 6000 kak, tapi sekrang prmonya udah gk ada lagi di apk tsel, terus pas aku pakai link kakak bisa tapi saya ingin membeli ada bacaan " maaf sedang ada gangguan sistem, cek kembali koneksi dan ulangi transaksi nanti" itu bagaimana ya kak??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Oktober, 2020
      Kalau menurut saya, lebih pada keberuntungan saja Kak. Saya kadang coba 10 kali mencoba membeliny a berturut-turut kadang tidak bisa, akan tetapi kadang hanya mencoba 3 kali atau 5 kali bisa membelinya. Jadi silakan dicoba sewaktu-waktu Kak, siapa tahu pas beruntung :)
  19. Unknown
    Unknown
    23 September, 2020
    Min kalau tulisan nya please check your connection and repeat the transaction later. Itu nomor nya ga terdaftar atau gimana
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 September, 2020
      Kalau pengalaman saya, ketika mendapatkan peringatan tersebut kemudian saya ulang-ulang sampai beberapa kali. Hasilnya kadang berhasil dan kadang gagal Kak. Jadi kalau menurut saya, untung-untungan saja Kak 😁
    2. Unknown
      Unknown
      23 September, 2020
      Itu pas udh mencet buy min
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 September, 2020
      Iya Kak... Diulang-ulang terus 😅
  20. Unknown
    Unknown
    14 September, 2020
    Kak, bulan kemaren aku dapet SMS penawaran paket yg 20gb 6k, tapi cuma ku beli sekali doang kan itu. Nah kemarin2 pas aku mau coba beli di app kan gak bisa. Tapi barusan nih aku coba klik link yg dari kakak, bisa. Langsung di bawa ke halaman pembelian di app. Tapi karna aku gak ada pulsa, jadi gak tau ini bisa di beli atau nggak.
    Kira2 ada peluang gagal di beli gak kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 September, 2020
      Tetap ada peluang berhasil dan gagalnya Kak 😊
  21. Unknown
    Unknown
    13 September, 2020
    Kak saya sudah beli 4× terus kok tdk bisa di beli lgi padahal promonya msih ada
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 September, 2020
      Diulang-ulang terus Kak. Saya kemarin juga begitu 😊
  22. Tampilkan selengkapnya
  23. Pras
    Pras
    04 September, 2020
    Aku dapat sms dri 5111 paket yg NO.7 di awal bulan juli dan baru ngeh beberapa hari lalau, ku coba beli ternyata bener dpt 20 gb, sanggat membantu di masa pandemi.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 September, 2020
      Iya Kak Pras, kalau bagi saya kuotanya kebanyakan dan tidak habis dalam 1 minggu :)
  24. Unknown
    Unknown
    09 Agustus, 2020
    Sdikit tambahan info, bagi yg baru terpilih atau pertama kali mengaktifkan paket ceria murah sesuai artikel ini, jangan sampai terlambat utk membeli kembali paketnya saat paket pertama akan habis masa berlakunya. Klo pun lewat dr waktu (jam 00.00), jangan sampai lebih dari 30 menit (00.30).

    Alhamdulillah, sejak buln januari 2020 sampai saat ini kartu simpati sy masih menggunakan paket ceria 20gb Rp. 6000. Lumayan, sbulan cm habisin dana Rp. 24000 hehehe.
    Kecuali kartu As, sejak minggu trakhir juli 2020 udah gak bs lg membeli paket ceria 20gb Rp. 6000...karena terlambat saat pembelian ulang (00.48 wib).
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Agustus, 2020
      Terima kasih atas informasinya Kak. Semoga informasi yang sudah Kakak share bermanfaat bagi pembaca lainnya (termasuk saya) :)
  25. Unknown
    Unknown
    09 Agustus, 2020
    Kk saya sudah jalan satu mungkin ngaktifin faket 6 ribu 2o gb .. dan saat saya mau beli lagi katanya fulsa tidak cukuf . Saya ragu kk . Saya lihat info nya cuman bisa di beli 1 bulan x .. jika saya beli fulsa afa bisa ngaktifinnya lagi walau blm 1 bulan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Agustus, 2020
      Waktu saya membeli ada syarat dan ketentuan yang menyatakan hanya bisa beli satu bulan sekali Kak. Kalau saya melihat komentar dari sahabat pembaca lainnya, sepertinya bisa membeli berulang kali dalam satu bulan Kak.
  26. Unknown
    Unknown
    08 Agustus, 2020
    Kak saya muncul sms dari 5115 yang 20Gb 6rb dan isi smsnya bisa diaktivin di app my telkomsel dan di *363*200# tapi pas saya coba beli di dial 363*200 @hanya tertulis terimakasih permintaan anda sedang di proses@ mohon infonya kak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Agustus, 2020
      Coba beli pakai aplikasi myTelkomsel Kak 😊
  27. Anonim
    Anonim
    05 Agustus, 2020
    maksimal untuk beli sepertinya cuma 4 kali.sy sudah beli 4 kali, setelah itu walopun ada menunya, ga ada respon cuma sedang diproses tapi tidak ada notif berhasil membeli paket tersebut
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Agustus, 2020
      Ada yang sampai 6 kali juga Kak 😁

      Coba lagi setelah 1 bulan Kak 😊
  28. Pebriyanti
    Pebriyanti
    04 Agustus, 2020
    Gimana kalo pas mau beli paketnya muncul oops terjadi kesalahan sistem, terus beli *363*200# permintaan anda akan diproses tapi ngak ada sms balesab dari telkomsel kalo paketnya udah aktif
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Agustus, 2020
      Untuk nomor yang tidak bisa membeli paket Ceria 4G, biasanya akan ada peringatan "Maaf Anda tidak dapat membeli paket ini. Silahkan aktifkan paket menarik lainnya di *363#". Saran saya, coba kak Pebri membelinya di lain waktu. Seandainya muncul peringatan yang sama, silakan Kakak menghubungi CS Telkomsel untuk informasi lebih jelasnya.
    2. Pebriyanti
      Pebriyanti
      04 Agustus, 2020
      Udah berkali kali saya beli itu tapi masih begitu yg muncul, saya udah hubungi cs telkomsel katanya lagi ada peningkatan sistem. Tapi udah 4 hari masih peningkatan sistem. Apa emang udah abis limitnya
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Agustus, 2020
      Kalau berkaitan dengan masalah teknis, maka harusnya informasi dari CS lebih valid dibandingkan dengan asumsi kita Kak :) Pengalaman saya beberapa kali ketika saya menghubungi CS Telkomsel, pernah juga jawaban dari CS tersebut ngambang dan kadang tidak solutif.
  29. Gunawan
    Gunawan
    30 Juli, 2020
    Min apakah masa aktif quota paket internet ceria bisa di perpanjang dri 7 hari menjadi 30 hari ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Juli, 2020
      Bukan diperpanjang Kak, akan tetapi pilihan paketnya ada yang masa aktifnya 7 Hari dan 30 Hari 😊
  30. apengrian
    apengrian
    26 Juli, 2020
    ini saya sudah aktifkan paket mingguan 20 Gb 6 ribu kak sudsh yang ke 3 kali kak , pas mau beli tadi muncul paketnya terus pas mau beli muncul sms dari 5115
    ( Maaf, transaksi pembelian Anda gagal. Kode Referensi:i1173873d9bb166238000254561ab5dLac100000000) jadi kak ini paketnya mungkin bulan depan bisa lagi yah karena sudah limit ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 Juli, 2020
      Iya Kak... Bisa juga karena sudah limit.
  31. Unknown
    Unknown
    24 Juli, 2020
    Pda tgl 24 juni kemarin sya berhasil ngeaktifin paket 4g ceria. dan sekarang sya sudah jangka sebulan kok nggk bisa lagi ya?, dan sudah sya coba lagi beli lewat riwayat pembelian ttep gk bisa, apa memang cuma bisa di akses hanya sekali saja?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Juli, 2020
      Bisa berkali-kali selama nomornya masih terpilih untuk mendapatkan paket tersebut Kak 😊
  32. Martha
    Martha
    20 Juli, 2020
    Kemarin saya dapat smsnya dari telkomsel. Tapi karena hp aku kerestart jadi smsnya hilang semuanya. Tidak bisa lagi perpanjangan paket ceria. Bagaimana caranya y buat daftar kembali paket ya???
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      20 Juli, 2020
      Untuk membelinya, silakan Kakak Install aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan ikuti langkah-langkah yang sudah saya sebutkan di atas Kak ;)
  33. Tampilkan selengkapnya
  34. Hasan
    Hasan
    18 Juli, 2020
    Min aku login kok gk dibawa ke app my telkomsel yah?,disuruh login di web ehh malah suruh download lagi di PS padal udah download
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Juli, 2020
      Klik download saja Kak. Seandainya aplikasi sudah terinstall, maka nanti tombol download akan berubah menjadi open Kak.
  35. harry
    harry
    12 Juli, 2020
    saya udah mengaktifkan paket itu 4x dan sekarang tidak bisa lg,
    padahal saya beli 4x itu dalam waktu sebulan. apa ada solusi atau gimana kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Juli, 2020
      Kalau berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku malah sebulan hanya bisa 1x Kak. Coba membeli dengan nominal yang berbeda dengan paket yg dibeli sebelumnya Kak 😊
    2. Dima
      Dima
      16 Juli, 2020
      Nah kurang tau juga ya,di app my Telkomselku,itu selalu muncul paketnya
    3. Dima
      Dima
      16 Juli, 2020
      Paketnya di buy package muncul di atas paket lain,tertulis (promo hanya untuk kamu)
    4. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Juli, 2020
      Nomornya Kak Dima memang salah satu nomor yang terpilih untuk bisa menikmati paket tersebut 😊
  36. Dima
    Dima
    08 Juli, 2020
    Alhamdulillah,dpt promo 20 GB 6000,udh 8x beli soalnya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Juli, 2020
      Selamat ya Kak 😊
    2. harry
      harry
      12 Juli, 2020
      saya cuma sampe 4x beli dan gak bisa lagi
      kk bisa sampe 8x beli itu gimana caranya?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2021
      Coba sebelum masa aktif paketnya habis, langsung dibeli lagi Kak 😊
  37. Reaya30
    Reaya30
    06 Juli, 2020
    Kak,
    Tinta ijo sudah Saya klik masuk k my telkomsel,sudah ada tulisan 20Gb 6rb
    Pas mau beli,
    Klik bayar, knp balasannya:

    Oops!
    Paket tidak tersedia saat ini

    ___
    Memang 20Gb 6rb
    Udh ga ada ya ka mimin?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juli, 2020
      Masih tersedia Kak, hanya saja yang bisa membelinya hanya nomor-nomor yang terpilih saja Kak.
    2. Reaya30
      Reaya30
      06 Juli, 2020
      Wah, gtu ta
      Udah kadung sebar ke status wa,
      Tp cuma no kepilih

      Malu
      Thx info nya ka... ^_Δ ®
      Tambah" artikel simpati promo internet ka
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juli, 2020
      Ga usah malu Kak, Gak ketahuan Kok 😊

      Kalau ada promo dari kartu Telkomsel, langsung saya bagikan Kak 😊

      Kalau Kakak pakai Telkomsel, saya sarankan coba pakai kartu by.U saja 😊 Meski tanpa promo, akan tetapi paketnya murah-murah Kak 😊

      Coba baca-baca tulisan saya di label by.U 😊
    4. Reaya30
      Reaya30
      06 Juli, 2020
      Label by.U

      Ok
  38. apengrian
    apengrian
    05 Juli, 2020
    kak mau tanya ini paketnya kalau sudah di daftar berarti kalau mau beli lagi harus minggu depan lagi yah??
    soalnya beli hari kamis dan hari minggu udah habis paketnya.terus mau beli gak bisa.. jadi harus tunggu kamis depan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juli, 2020
      Berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku, paket ini hanya bisa dibeli satu bulan sekali Kak. Coba Kakak beli paket dengan nominal yang berbeda.
  39. Unknown
    Unknown
    03 Juli, 2020
    Kenapa paket aku gak tau di beli
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Juli, 2020
      Maksudnya gimana Kak 😊
  40. Unknown
    Unknown
    02 Juli, 2020
    Cara tau nomer kita terpilih sama enggak nya gmn mbk
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Juli, 2020
      Biasanya mendapatkan penawaran berupa SMS dari telkomsel Kak. Meski demikian, ada juga nomor yang tidak mendapatkan penawaran, akan tetapi tetap bisa memaketkan paket 4G Ceria Kak. Emang kadang Telkomsel sulit ditebak untuk hal-hal yang seperti itu Kak 😊
  41. Unknown
    Unknown
    02 Juli, 2020
    min misal kita beli paket 1 nah kalo mai daftar paket 1 kan harus nunggu 1 bulan tuh baru bisa, tapi kalo kita beli paket 1 terus beli paket 1 bisa gak langsung tanpa nunggu sebulan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Juli, 2020
      Sepengetahuan saya tidak bisa Kak 😊
  42. Unknown
    Unknown
    30 Juni, 2020
    Itu paketnya internet 24 jam?
    Atau ada batas waktu tertentu
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Juni, 2020
      Bisa digunakan Full 24 Jam & Tanpa batasan waktu tertentu Kak 😊
  43. Unknown
    Unknown
    30 Juni, 2020
    Muncul pesan "BIZ-UXP-0001: These packages are not available at this moment, please try again later". Maksudnya apa ya min?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Juni, 2020
      Itu peringatan yang menyatakan bahwa Paket tersebut saat ini tidak tersedia, kemudian disuruh untuk mencoba kembali dilain waktu Kak :)
    2. Unknown
      Unknown
      30 Juni, 2020
      Lalu untuk mengetahui bahwa paket tersebut tidak dapat diaktifkan karena nomor saya bukan nomor "pilihan" bagaimana?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2021
      Ya dicoba dibeli paketnya Kak 😁
      Kalau tidak bisa, berarti bukan nomor pilihan 😊
  44. Tampilkan selengkapnya
  45. Unknown
    Unknown
    29 Juni, 2020
    Kak kok tulisanny coba lagi terus ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Juni, 2020
      Dalam beberapa kasus, ada yg berhasil setelag diulang-ulang Kak. Meski demikian, juga perlu diketahui bahwa tidak semua nomor bisa membeli Paket Ceria 4G ini Kak.
  46. Unknown
    Unknown
    26 Juni, 2020
    udah dapet sms paketnya udah coba dial/aplikasi tetap gak mau, itu gimana?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Juni, 2020
      Kalau dapat SMS dan tidak bisa, coba hubungi CS Telkomsel Kak.
  47. Unknown
    Unknown
    23 Juni, 2020
    Kak paket ini hanya bisa sebulan sekali? Jadi misal bulan ini sya beli paketnya, bulan depan masih bisa kan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 Juni, 2020
      Iya Kak, ketentuannya memang paket ceria 4G hanya bisa dibeli satu bulan sekali. Jadi karena paket ini adalah paket promo dan hanya pelanggan terpilih yang bisa membelinya, maka kita tidak tahu kapan promo ini akan berakhir. Bisa saja bulan depan masih bisa membelinya, dan bisa juga tidak bisa. Intinya tergantung dari kebijakan telkomsel Kak.
    2. Unknown
      Unknown
      08 Mei, 2021
      Punya saya KK biasanya bisa tapi terus pas saya daftarin paket 20gb/10000 sudah terkirim tetapi tidak muncul SMS sukses dan pulsa tidak terpotong
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Mei, 2021
      Coba dibeli pakai aplikasi MyTelkomsel Kak ;)
  48. Wotsittuya
    Wotsittuya
    22 Juni, 2020
    Misal hari ini beli yg paket 1 minggu setelah seminggu beli lagi paket yg 1 bulan bisa gak ya ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juni, 2020
      Sepengetahuan saya tidak bisa Kak 😊
  49. Mangatabar
    Mangatabar
    20 Juni, 2020
    btw admin umur kartu sudah berapa tahun. sepertinya bukan untuk 1 tahun kebawah
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Juni, 2020
      Nomor saya sudah 5 tahun lebih Kak 😊
  50. Unknown
    Unknown
    19 Juni, 2020
    Kk misal kita udh dapet sms dari tlkomselnya, tapi kita mau ngaktifinnya nanti nanti aja, apakah ada masa berlakunya kk setelah mendapat sms?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Juni, 2020
      SMS nya isinya apa Kak? 😊

      Kalau penawaran ya bisa lama & juga bisa terbatas 😊
  51. Ahmad suaduon
    Ahmad suaduon
    16 Juni, 2020
    Mau tanya kak,aku sudah pernah beli paket internet ceria Telkomsel 1x,habistu buka depan saat pulsa ane habis,datang lagi SMS dari 5111,katanya internet ceria 4g,pas ane ke app Telkomsel,paketnya sudah tidak bisa dipake mohon bantuannya kak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Juni, 2020
      Maksudnya paketnya tidak bisa dipakai itu bagaimana Kak? Apakah paketnya tidak muncul di aplikasi MyTelkomsel atau bagaimana?

      *Maaf Kak, saya kurang paham dengan ceritanya 😊
  52. Unknown
    Unknown
    13 Juni, 2020
    Sama gan saya juga udh beli 1 x bisa itu juga terus-terusan saya klik. Tapi sekarang mau nyoba lagi . Susah bacaan nya silahkan coba beberapa saat lagi. Apa mungkin cuma bisa dibeli 1x. Mohon pencerahan nya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 Juni, 2020
      Paket ceria 4G Telkomsel hanya bisa dibeli sebulan satu kali Kak 😊
    2. Unknown
      Unknown
      16 Juli, 2020
      Kalau dibeli 1 bulan sekali berarti untuk pembelian selanjutnya bisa dilakukan di bulan berikutnya ya min?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Juli, 2020
      30 Hari setelah pembelian pertama Kak. Meski demikian ada juga yang katanya bisa mengaktifkan sampai 4x dalam 1 bulan.
  53. Unknown
    Unknown
    05 Juni, 2020
    Kalau paket tidak tersedia, silahkan coba beberapa saat lagi, itu gimana bos?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 Juni, 2020
      Berarti nomornya memang tidak terpilih untuk bisa menikmati paket Ceria 4G Kak.
  54. Unknown
    Unknown
    05 Juni, 2020
    Alhamdulilah punya saya bisa gan...maksih..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 Juni, 2020
      Sama-sama Kak 😊
  55. Tampilkan selengkapnya
  56. Unknown
    Unknown
    28 Mei, 2020
    Kak punya saya bisa di buka penawarannya tp gak bisa di beli kak .. gimana solusinya ...
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Mei, 2020
      Sudah saya sampaikan bahwa yang bisa mengaktifkan paket 4G Ceria ini hanya pelanggan-pelanggan terpilih saja Kak. Untuk solusinya, saya belum bisa memberikannya karena semua promo dan program yang memiliki kewenangan penuh adalah telkomsel Kak 😊
  57. Unknown
    Unknown
    28 Mei, 2020
    Min Itu Kalo Link Nya Masuk Ke Apk Telkomsel Ada Tapi Kalo Langsung Masuk Tanpa Link Tidak ada . apakah Bisa di Beli Min Pake link di atas ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Mei, 2020
      Harus dicoba untuk mengetahui apakah nomornya terpilih atau tidak Kak 😊
    2. Unknown
      Unknown
      06 Juni, 2020
      Tetep gabisa dibeli gan, udh nyoba aku
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juni, 2020
      Berarti memang nomornya tidak terpilih untuk mendapatkan Paket 4G Ceria Kak. Kalau ingin membeli paket internet murah yang menggunakan sinyal telkomsel, mungkin bisa dicoba kartu by.U Kak.
  58. Unknown
    Unknown
    21 Mei, 2020
    Ini bisa di pakai 2x ndak mas
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Mei, 2020
      1 bulan hanya bisa beli 1x Kak 😊
    2. Putra_Br
      Putra_Br
      06 Juni, 2020
      Kalo beli yg utk seminggu tetap cman bisa sekali ya belinya
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juni, 2020
      Iya Kak 😊
    4. Unknown
      Unknown
      13 Juli, 2020
      Egk kok saya 1 Minggu ini udh tiga kali ngaktifin nya Masi bisa
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 Juli, 2020
      Makanya saya kadang juga bingung dengan telkomsel Kak 😁

      Antara teori dan praktiknya kadang tidak sesuai 😅
    6. Viony Shizuka
      Viony Shizuka
      29 Oktober, 2020
      Bisa kok,sampai 4× batasnya,saya udah coba
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Oktober, 2020
      Iya, saya juga sudah mencobanya dan ternyata bisa Kak ;)
    8. Unknown
      Unknown
      07 Desember, 2020
      Saya coba kok terus terusan downlod Aplikasi telkomsel yang muncul. Padahal aplikasi telkomsel saya udah lama ada
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Desember, 2020
      Mungkin aplikasi MyTelkomselnya belum update Kak. Coba uninstall dulu MyTelkomselnya, kemudian install ulang lagi lewat play store (kalau menggunakan Android) Kak 😊
  59. Aditya
    Aditya
    15 Mei, 2020
    Hanya untuk pelanggan tertentu kayaknya kak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Mei, 2020
      Iya Kak, seperti yang saya sampaikan di atas. Hanya untuk pelanggan yang terpilih saja.
  60. Unknown
    Unknown
    13 Mei, 2020
    Gmana cara beli nya ? Kok nomor tidak terdaftar...
    Boleh dibantu ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Silakan ikuti petunjuk sesuai yang saya tulis di atas Kak. Tidak terdaftar gimana maksudnya?
    2. Unknown
      Unknown
      22 Agustus, 2020
      Mba punya saya ga bisa ke beli slalu muncul something wrong
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Agustus, 2020
      Kemungkinan besar nomor Kakak tidak terpilih mendapatkan promo tersebut kak. Meski demikian, kalau saya biasanya saya coba-coba terus dan berhasil (kalau pas beruntung) :)
    4. Unknown
      Unknown
      10 Januari, 2021
      Klo lwt SMS ketik INTERNET6 Kirim ke mana saya lupa
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Januari, 2021
      Saya malah belum mengetahuinya Kak :)
    6. Unknown
      Unknown
      10 Februari, 2021
      Cara aktifkannya gimana kak
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2021
      Coba dibaca lagi Kak. Sudah ada Link nya untuk membeli Kak 😊
    8. Unknown
      Unknown
      18 Februari, 2021
      Saya sudah mendapatkannya, namun hanya 3 kli proses pemaketan, stelah itu promonya hilang. Bahkan sya juga mlah mendapatkan unlimitid 1 minggu cuman 6000 tpi promonya hilang, lalu bgaimana caranya mendapatkannya kembali.
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Februari, 2021
      Kalau promo itu yang memiliki wewenang dan kebijakan adalah Telkomsel Kak. Bisa saja nanti promo tersebut dihadirkan dan diberikan kembali oleh Telkomsel sewaktu-waktu Kak. Kalau saya usahanya ya saya coba untuk membelinya, kalau pas beruntung kadang bisa beli paketnya 😊