Beranda
Android
BuzzBreak
DANA
Saldo BuzzBreak Bisa Langsung Ditransfer Ke Rekening Bank
Setelah pembayaran menggunakan Paypal terganggu, otomatis pembayaran dari BuzzBreak hanya menggunakan Dompet Digital DANA (khusus pengguna BuzzBreak di Indonesia). Kabar baik bagi para pengguna aplikasi penghasil uang BuzzBreak, sekarang sahabat bisa mencairkan uang dari BuzzBreak langsung ke rekening Bank yang sahabat miliki.

Ya, sekarang BuzzBreak menambahkan alat pembayaran baru yaitu rekening Bank. Saat ini ada 5 Bank di Indonesia yang bisa menerima pembayaran dari BuzzBreak yaitu BRI (Bank Rakyat Indonesia), BNI (Bank Nasional Indonesia), BTN (Bank Tabungan Negara), BCA (Bank Central Asia), dan Bank Mandiri.

Apabila sahabat tidak memiliki salah satu rekening dari kelima Bank yang saya sebutkan di atas, tentu saja sahabat harus menggunakan e-Wallet DANA sebagai sarana untuk menerima pembayaran dari BuzzBreak. Sebenarnya dengan menggunakan DANA, sahabat juga tetap bisa mengirimkan uang ke rekening Bank yang sahabat miliki.

DANA menyediakan fasilitas tarik uang dan transfer uang ke rekening berbagai Bank di Indonesia. Saat ini ada promo gratis transfer ke rekening Bank menggunakan DANA dengan nominal transfer minimal adalah Rp 50.000. Sahabat tetap bisa mengirim uang ke rekening Bank dengan nominal kecil (minimal adalah Rp 10.000) menggunakan dompet digital DANA.

Berbeda ketika sahabat transfer uang dari DANA ke rekening Bank yang masih bisa mendapatkan promo gratis transfer, maka ketika sahabat mengirimkan uang dengan nominal di bawah Rp 50.000 maka sahabat akan dikenakan biaya transfer Rp 4.500. Saya sudah pernah mencobanya, kemudian saya tulis di [Asyik! Transfer Uang ke Bank Melalui DANA Minimal Hanya Rp 10.000]

Sudah hampir satu tahun saya menggunakan aplikasi BuzzBreak. Saya sudah mendapatkan uang receh dari BuzzBreak yang apabila di total bisa mencapai Jutaan. Dari awal saya menggunakan aplikasi BuzzBreak hingga saat ini, saya melihat keseriusan BuzzBreak untuk terus mengembangkan aplikasi ini.

Hal tersebut bisa saya lihat dari rutinnya BuzzBreak memberikan update aplikasi melalui Google Play Store. Selain itu, BuzzBreak juga menyelenggarakan promo dengan membayar penggunanya yang merekomendasikan aplikasi BuzzBreak kepada orang lain. Pertanyaan yang dikirimkan ke BuzzBreak melalui e-mail juga selalu ditanggapi dengan baik oleh BuzzBreak.

Bagi sahabat yang belum install aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Isi Rekening Dengan BuzzBreak]. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi lebih banyak mengenai BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumya di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

12 komentar

  1. Saireri
    Saireri
    01 November, 2020
    Ibu mau tanya
    Klo jumlah saldo 285 ..
    Itu kira" berapa jumlahnya
    Soalnya saya pikir itu 285 ribu...
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 November, 2020
      Kalau saldo ada satuan nya (semisal Rp), berarti 285 = Rp 285 Kak. Jadi bukan Ribu ya...
  2. Unknown
    Unknown
    24 Oktober, 2020
    Knpa saya blm ada dana masuk ke rekening saya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Oktober, 2020
      Apa Kakak sudah tarik saldo ke Rekening?
    2. Unknown
      Unknown
      27 Januari, 2021
      Kallo dimintain no akun,itu maksudnya gmna kk???
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Januari, 2021
      Nomor Akun adalah nomor BuzzBreak yang bisa Kakak bagikan itu Lho... Biasanya diawali dengan huruf B.
  3. Unknown
    Unknown
    26 Juni, 2020
    Knp ya pas mau narik saldo disitu timbul nyah Oops trus..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 Juni, 2020
      Keterangannya setelah Oops apa Kak? 😁
  4. Mr. X
    Mr. X
    12 Juni, 2020
    Saya mau mencairkan melalui bank tp tidak bisa no rek tidk sesuai.. Padahal itu benar no rek nya. Saya disuruh memasukan no akun lain. Mksdny gimana itu ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Juni, 2020
      Sudah pernah mengajukan pembayaran menggunakan DANA Kak? Kalau belum, coba pakai DANA dulu saja Kak.
    2. Mr. X
      Mr. X
      12 Juni, 2020
      Blm... kl k rek gk bisa ya
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Juni, 2020
      Baca tulisan saya di Label BuzzBreak Kak. saya sudah pernah mencairkan lewat BRI.