Android BuzzBreak

Jutaan Rupiah Dari BuzzBreak Setelah 10 Bulan Memakainya

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Android
BuzzBreak
Jutaan Rupiah Dari BuzzBreak Setelah 10 Bulan Memakainya
Setelah menggunakan Aplikasi BuzzBreak selama 10 Bulan (sejak bulan April 2019), saya akan menginformasikan pendapatan yang telah saya dapatkan setelah memakainya. Di akhir bulan April 2020 ini saya sudah mendapatkan uang dari BuzzBreak dengan nominal $50 USD dan Uang tunai sebesar Rp 288.000. Keduanya saya dapatkan dari mengumpulkan Poin BuzzBreak dan mengundang keluarga, teman, serta sahabat pembaca blog ini untuk memakai aplikasi BuzzBreak.

Uang dengan nominal $50 atau bila dikonversi menjadi rupiah adalah sekitar Rp 750.000 (dengan catatan kurs Dollar Amerika $1 = Rp 15.000) saya dapatkan dari menukarkan Poin BuzzBreak. Kalau dihitung, berarti saya sudah menukarkan 5 Juta Poin BuzzBreak untuk saya cairkan dalam bentuk saldo Paypal dan juga DANA e-Wallet. Oh iya, awalnya uang saya cairkan dalam bentuk $USD di akun Paypal saya, kemudian uangnya saya kirimkan ke dompet digital DANA dalam bentuk Rupiah.

Sedangkan uang uang tunai sebesar Rp 288.000 saya dapatkan dari program BuzzBreak “Undang Teman dan Dapatkan Uang Tunai Rp 120.000!”. Program tersebut belum lama muncul di BuzzBreak, mungkin baru sekitar 2 Bulan program tersebut ditawarkan oleh BuzzBreak. Saya sudah mencairkan uang dari program tersebut sebanyak 3X. Seharusnya uang yang saya terima Rp 120.000 x 3 = Rp 360.000, akan tetapi karena ada potongan administrasi 20% maka yang saya terima adalah 288 Ribu.

Kalau ditotal selama 10 bulan saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, saya sudah mengumpulkan sekitar kurang lebih Rp 1.000.000. Kalau dirata-rata, saya mendapatkan Rp 100.000 setiap bulannya. Perlu sahabat ketahui bahwa penghasilan saya dari BuzzBreak di awal-awal tidak sebanyak seperti sekarang ini. Pada waktu awal menggunakan, biasanya ketika mendapatkan 20000 Poin, saya sudah tukarkan dengan $0.02.

Sekarang setiap 2 hari sekali saya sudah bisa mencairkan 500.000 Poin atau $0.5. Saya saat ini juga masih memiliki uang kas sekitar 500 Ribu dari program mengundang teman yang bisa saya cairkan seminggu sekali dengan nominal Rp 120.000. Bagi saya uang dari BuzzBreak tersebut sangat saya syukuri karena di awal-awal saya menggunakannya, niat saya adalah iseng ingin mencoba, akan tetapi tidak disangka saya bisa mendapatkan Jutaan Rupiah dari Aplikasi Tersebut.

Perlu sahabat ketahui bahwa saat ini BuzzBreak hanya support pembayaran dengan DANA di Indonesia. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh BuzzBreak bahwa pembayaran menggunakan Paypal masih terganggu akibat wabah Covid-19. Jadi sementara sahabat hanya bisa mencairkan uang di BuzzBreak melalui satu alat pembayaran saja yaitu dompet digital atau e-Wallet DANA.

bagi sahabat yang belum terlalu mengenal DANA, saya berikan gambaran sedikit bahwa dompet digital tersebut bisa sahabat gunakan untuk belanja online di Lazada dan BukaLapak. Selain itu, DANA juga bisa sahabat gunakan untuk membeli pulsa, membayar tagihan listrik, alat pembayaran elektronik di Alfamart, dan juga bisa dikirimkan ke rekening BANK yang sahabat miliki. Bila sahabat belum memiliki DANA, sahabat bisa mendownloadnya Gratis di Play Store dan App Store.

Kalau sahabat ingin mencoba aplikasi BuzzBreak untuk menghasilkan uang recehan, sahabat bisa membacanya ditulisan artikel saya sebelumnya tentang [Cara Menghasilkan Uang Dari BuzzBreak]. Kalau sahabat sudah memilik akun BuzzBreak dan ingin melihat informasi dan tips tentang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa membacanya pada blog ini di Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    15 Juni, 2021
    1 juta dalam 10 bulan!! Brarti 1 hari anggaplah Rp.3500 wkwkwkwk
    Emang sebanding dgn data yg di beli!
    Belum lagi menyita banyak waktu,,
    1 hr cmn Rp.3500 buat makan pun tak cukup... wkwkwk
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Juni, 2021
      Prosesnya tidak semudah & seperti itu Kak 😊

      Dibuat Happy saja. Kalau saya sih tak pakai buat hiburan & baca berita saja. Jadi uangnya saya anggap bonus. Sekarang saja tanpa menyita banyak waktu sudah bisa mencairkan poin saya setiap hari karena poin saya jumlahnya sudah senilai Rp 8 Juta lebih 😊