Telkomsel

Mengenal Paket MAXstream Vidio Premier Platinum 10GB Harga 25 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Mengenal Paket MAXstream Vidio Premier Platinum 10GB Harga 25 Ribu
Bagi sahabat pengguna kartu telkomsel, pastinya tidak asing dengan istilah Kuota MAXstream. Ya, dengan kuota tersebut maka sahabat bisa mengakses banyak hiburan yang disediakan oleh beberapa layanan penyedia konten Video yang bekerja sama dengan Telkomsel. Hari ini telkomsel kembali mengeluarkan paket MAXstream Vidio Premier Platinum yang menawarkan kuota MAXstream 10GB dan juga langganan Vidio Premier Platinum untuk 30 Hari.

Pengertian

Pengertian dari paket MAXstream Vidio Premier Platinum adalah paket hiburan yang disediakan oleh telkomsel yang menawarkan berlangganan Vidio Premier Platinum selama 30 Hari atau 1 Bulan dan juga kuota MAXstream. Kebetulan pada awal promo (ketika saya mengetik saat ini) harga yang ditawarkan adalah Rp 25.000 dengan tambahan kuota MAXstream sebesar 10 GB.

Fungsi

Fungsi dari paket MAXstream Video Premier Platinum adalah untuk mengakses banyak konten hiburan dalam bentuk layanan streaming Video. Dengan berlangganan Vidio Premier Platinum, maka sahabat bisa menonton tayangan Liga 1, Liga Champions, Liga Eropa, NBA, Serial dan Film Indonesia serta Asia selama 30 Hari dengan menggunakan aplikasi Vidio.

Tentu saja untuk mengakses tayangan hiburan yang sudah saya sebutkan di atas membutuhkan kuota internet. Apabila sahabat memiliki kuota MAXstream, maka yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota MAXstream. Apabila kuota MAXstream yang sahabat miliki habis, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota utama (reguler).

Kelebihan

Kelebihan dari paket MAXstream Vidio Platinum adalah dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 25.000 maka sahabat sudah bisa mendapatkan akses berlangganan Vidio Premier Platinum selama 30 Hari dan juga kuota MAXstream yang cukup besar yaitu 10GB. Tentu saja kuota MAXstream yang sahabat miliki bukan hanya bisa digunakan untuk mengakses hiburan di aplikasi Vidio saja.

Kuota MAXstream juga bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten atau layanan streaming Video hiburan lainnya yang bekerja sama dengan telkomsel. Aplikasi tersebut diantaranya adalah HOOQ, VIU, KlikFilm, beIN SPORT CONNECT, HBO GO, IFLIX, Nickelodeon Play, dan juga aplikasi MAXstream.

Kekurangan

Meski banyak kelebihan yang ditawarkan oleh paket MAXstream Vidio Premier Platinum, akan tetapi ada juga kelemahan dari penawaran paket spesial tersebut. Karena paket tersebut merupakan salah satu paket promo, maka biasanya harga atau kuota yang ditawarkan suatu saat akan dirubah, sehingga kesan murah akan menjadi hilang.

Bagi sahabat yang saat ini mendapatkan penawaran promo paket MAXstream VIdio Premier Platinum 10GB dengan harga Rp 25.000, maka saya sarankan untuk segera membelinya mumpung harga dan kuota yang ditawarkan cukup menarik untuk dibeli. Bagi sahabat yang ingin melihat info dan tips terbaru mengenai kartu Telkomsel, sahabat bisa melihatnya di Label [Telkomsel] Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar