Pakai Sinyal Telkomsel, HUP Menawarkan Kuota 25GB Hanya 50 Ribu

Siap-siap untuk tergoda dengan datangnya provider baru di dunia telekomunikasi di Indonesia. HUP adalah penyedia jasa telekomunikasi berbasis digital yang siap berkompetisi di tengah ketatnya bisnis telekomunikasi di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung paket yang ditawarkan sangat murah yaitu kuota internet 25GB dengan harga Rp 50.000 saja.
Paket  utama internet 25GB dengan harga 50 Ribu tersebut bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu) dan bisa digunakan disemua jaringan Telkomsel baik itu 2G, 3G, dan 4G. Hebatnya lagi, masa aktif dari paket yang dikeluarkan oleh HUP tersebut adalah 30 Hari. HUP juga menawarkan paket tambahan lainnya (Add on) yang murah yaitu:
  • Instagram 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • Whatsapp 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • JOOX 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • Smule 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • Line 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • Facebook 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • Spotify 3GB (30 Hari) Rp 5.000
  • Telepon 100 Menit (30 Hari) Rp 45.000
  • Telepon 20 Menit (7 Hari) Rp 20.000

Sebelum resmi diluncurkan, HUP melakukan uji coba dengan menjual kartu perdana HUP. Sebanyak 3000 buah ditawarkan secara online kepada calon pengguna kartu HUP yang dikirimkan dengan ongkos kirim gratis ke beberapa daerah di Pulau Jawa seperti Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kota Yogyakarta, Malang, dan Surabaya. Untuk melakukan pre-order, sahabat bisa membuka di website HUP Beta.

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa HUP bisa digunakan selama ada sinyal Telkomsel. Seperti kita ketahui bahwa Telkomsel adalah salah satu provider di Indonesia yang memiliki jangakauan jaringan yang sangat luas dari Sabang sampai Merauke. Tentu saja dengan hadirnya HUP akan memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam memilih operator seluler.

Selama ini di tempat saya (Merauke) yang mendominasi bisnis operator seluler adalah Telkomsel, meski ada Indosat Im3 Ooredoo dan XL. Hal ini dikarenakan hanya telkomsel yang sudah memberikan dukungan terhadap sinyal 4G. Tentu saja dengan hadirnya HUP yang menggunakan sinyal jaringan telkomsel, akan membuat pelanggan telkomsel akan sedikit mempertimbangkan untuk menggunakan provider baru ini.

Karena masih dalam pengembangan (Beta), maka HUP masih dibatasi penggunanya yaitu 3000 orang sebelum produk ini diluncurkan. Bagi sahabat yang di daerahnya saat ini hanya tercover jaringan Telkomsel, maka siap-siap untuk menyambut operator baru yang kita harapkan bukan hanya tarif promonya yang murah, akan tetapi paket regulernya juga tetap murah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pakai Sinyal Telkomsel, HUP Menawarkan Kuota 25GB Hanya 50 Ribu