Rekomendasi TV LED Terbaik Beserta Harganya

Perkembangan era digital membawa banyak perubahan pada kehidupan, salah satunya dalam segi barang-barang elektronik. Televisi sekarang bukan hanya menyoal tayangan gambar dan suara yang bagus, namun sudah dilengkapi berbagai fitur menarik nan canggih di dalamnya. Fungsi TV tidak lagi melulu soal bagaimana penonton bisa menyaksikan tayangan dari beberapa saluran televisi saja.

Berbagai fungsi bisa dijalankan, seperti penggunaan kabel HDMI, penggunaan flashdisk, dan masih banyak hal lainnya. Dalam artikel kali ini kita akan membahas seputar apa saja jenis TV LED yang direkomendasikan untuk Anda hingga harga TV LED terbaru. Berikut beberapa rekomendasi televisi jenis LED terbaik.

LG B8 dengan Harga 22,6 Jutaan

Rekomendasi pertama datang dari TV bermerek LG, dengan tipe LG B8.  LG B8 dibanderol dengan kisaran harga 22,6 jutaan. Televisi besutan Korea Selatan ini berbeda dari TV LED lainnya, sebab sudah dilengkapi dengan panel OLED 4K yang menghasilkan gambar jauh lebih berkualitas dari TV LED biasa. Televisi kekinian dari LG ini menghindarkan potensi blur apabila gambar atau adegan disorot dari kejauhan.
Dengan teknologi terkini pula Anda bisa melakukan permainan game lebih nyaman. Dilihat dari sisi manapun citra gambar yang dihadirkan oleh TV LED B8 ini akan selalu menghadirkan kualitas yang sangat baik. Dengan harga TV LED di kisaran 20 juta rupiah ini Anda akan diberikan berbagai kelebihan dari fitur yang berkualitas. Di samping itu desain yang elegan juga menambah nilai tambah produk satu ini.

Sony A9F dengan Harga 42 Jutaan

Pilihan kedua adalah Sony A9F dengan harga TV LED sebesar Rp 42 jutaan. Sama seperti TV LED sebelumnya, TV yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan layar panel OLED 4K. Dari segi tampilan, televisi besutan Sony ini bukan hanya memberikan kesan mewah, namun juga memberikan kesan kokoh. Build quality produk Sony ini tergolong berkualitas tinggi.
Tampilan layar televisi satu ini sebenarnya tipis dan tergolong minimalis, hanya saja pada bagian belakang terkesan begitu tebal dengan total ketebalan body mencapai 9,2 cm. Jika hanya memerhatikan bagian depan TV, Anda akan mendapati fakta bahwa tebal layar hanya berkisar 0,9 cm saja. Namun, keseluruhan tebal bagian belakang tentu tidak menjadi masalah tatkala fungsinya Anda rasakan.

LG C8 dengan Harga 28 Jutaan

Rekomendasi berikutnya yang hadir untuk Anda adalah LG C8. Harga TV LED ini sebesar 28 jutaan rupiah. Tidak jauh berbeda dari kedua TV yang sudah disebutkan di atas, TV besutan LG ini lagi-lagi sudah dilengkapi dengan layar OLED 4K. Kelengkapan teknologi satu ini memberikan dukungan supaya citra gambar tidak terkesan hanya bagus jika dilihat dari satu sisi. Semua sisi akan mendapatkan sudut pandang berkualitas.
Hal yang membedakan antara LG B8 dengan LG C8 adalah baik ukuran bagian depan maupun pada bagian belakangnya sama-sama memiliki ketebalan minimalis. Untuk bagian belakang tercatat total ketebalannya mencapai 4,8 cm saja. Sementara untuk bagian depan dilansir memiliki ketebalan berkisar 0,9 cm, setipis tv Sony A9F. Sekarang ini semakin tipis tv maka semakin menarik nilai jual tv tersebut.

Demikian beberapa rekomendasi televisi disertai harganya yang bisa Anda temukan di Bukalapak secara lebih mudah. Bukalapak merupakan situs jual beli online yang menyediakan banyak perlengkapan, seperti kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, pembayaran tagihan, dan juga disediakan beragam diskonan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Rekomendasi TV LED Terbaik Beserta Harganya