Beranda
BuzzBreak
Catatan Saya
Sekitar Kita
Cara Mudah Mengisi Paypal Dengan BuzzBreak
Sebagai pengguna yang memiliki rekening Paypal, pastinya sahabat ingin Paypal yang sahabat miliki memiliki saldo yang bisa digunakan untuk transaksi. Salah satu cara mudah untuk mengisi rekening Paypal adalah dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak yang bisa sahabat dapatkan dengan mendownloadnya di Google Play khusus bagi sahabat pengguna Android. Bagi pengguna iPhone, saya sendiri belum mengetahui apakah BuzzBreak tersedia di AppStore atau tidak. Silakan bagi sahabat pengguna iPhone untuk mengeceknya sendiri.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan Galaxy Mega 6.3 dengan Sistem operasi Android KitKat. Jadi bila smartphone yang sahabat gunakan adalah Android di atasnya seperti Lolipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, dan Pie saya yakin pasti bisa. Bila sahabat ingin mendapatkan recehan Paypal dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak, silakan baca tulisan ini sampai selesai.

Cara Menggunakan BuzzBreak Untuk Menghasilkan Dolar

  • Download aplikasi BuzzBreak di Google Play yang besarnya hanya sekitar 8 MB saja.
  • Buka aplikasi BuzzBreak yang sudah sahabat install, kemudian silakan sahabat masuk (Sign in) dengan menggunakan akun Google atau bisa juga dengan menggunakan akun Facebook.
  • Setelah sahabat sudah masuk ke halaman utama akan ada beberapa hadiah yang diberikan oleh buzzbreak berupa poin. Salah satunya adalah dengan memasukkan referral code untuk mendapatkan 100 poin. Untuk mendapatkan poin tersebut, sahabat bisa memasukkan kode yang valid yaitu B03047626
  • Selanjutnya, sahabat juga bisa mendapatkan poin dengan cara klik lingkaran kecil yang di dalamnya terdapat gambar hadiah seperti gambar di bawah ini. Tunggu hingga proses selesai, dan sahabat bisa ulangi lagi untuk mendapatkan poinnya.
  • Untuk bisa mendapatkan poin lainnya, sahabat juga bisa mendapatkannya dengan membuka salah satu berita, kemudian geser layar ke atas sampai di halaman paling bawah, maka sahabat akan mendapatkan poin. Hal tersebut bisa sahabat ulangi terus menerus untuk mendapatkan poin.
  • Setiap hari juga bisa dipastikan bahwa sahabat juga bisa mendapatkan100 hingga 800 poin dengan melihat video di BuzzBreak. Hal tersebut hanya tersedia 1 kali dalam setiap harinya.

Cara Tarik Uang Dari BuzzBreak Ke Rekening Paypal

Bila poin yang sahabat kumpulkan sudah mencapai 2000 poin, maka sahabat bisa tukarkan dengan reward sebesar $0.02 yang bisa sahabat kirimkan ke akun Paypal. Caranya adalah dengan cara sahabat masuk ke menu Wallet yang berada di layar paling bawah (dekat Home), kemudian silakan sahabat pilih Cash out.
Bila sahabat belum pernah memasukkan akun Paypal, maka sahabat akan disuruh untuk memasukkan akun Paypal yang sahabat miliki. Perlu sahabat ketahui bahwa jangan sampai salah memasukkan akun e-mail paypal yang sahabat miliki, karena nantinya sahabat tidak bisa merubah alamat Paypal yang sahabat gunakan.

Masuk di halaman Cash out, sahabat akan menemukan informasi mengenai Saldo Balance dalam mata uang Dolar US dan juga jumlah pilihan nominal yang bisa sahabat tarik. Silakan sahabat tarik (Cash out) bila saldo sahabat sudah mencukupi yaitu minimal $0.02
Setelah sahabat pilih jumlah nominal uang yang akan sahabat tarik, kemudian sahabat pilih tombol Cash out, maka akan ada notifikasi bahwa uang yang sahabat tarik ke rekening Paypal akan sahabat dapatkan kurang dari 48 Jam atau 2 Hari. Meski demikian, saya sendiri menerima uang receh sebesar $0.02 ke rekening paypal saya kurang dari 24 jam.
Sepertinya jumlah recehan dolar yang dihasilkan sangat sedikit, akan tetapi saya sendiri sangat menyukai aplikasi ini karena untuk menarik uang yang terkumpul tidak dibutuhkan waktu yang lama. Saya sendiri dalam 2 hari pertama bisa menarik $0.02 ke rekening Paypal saya. Lihat: Bukti Pembayaran BuzzBreak. Setidaknya ada aktivitas di rekening yang sahabat miliki. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

16 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    28 April, 2021
    Ka kalo misalnya di bacaan input tidak sesuai itu kenapa yaa, kan saya mau mencairkan ke uang, tapi dana akun yang mau saya masukin selalu ada bacaan input tidak sesuai 😌
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 April, 2021
      Input tidak sesuai itu kemungkinan poin Kakak tidak mencukupi untuk ditukarkan dengan uang yang yang Kakak pilih.
  2. Unknown
    Unknown
    31 Desember, 2020
    saya ingin nuker poin ke pulsa tapi pilihanya cuman ada paypal ...apa belum muncul pilihan lainya ya kak apa gimana
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Desember, 2020
      Kalau sekarang pilihannya ada 3 Kak yaitu DANA, Pulsa, dan Bank. Kalau Paypal malah sudah tidak tersedia Kak ;)
  3. Unknown
    Unknown
    29 Desember, 2020
    Kok punya saya seperti ini terus ya kak..?
    "Anda telah mencairkan nominal ini sebanyak dua kali silahkan kumpulkan lebih banyak poin lagi".
    Padahal poin saya udah 500000 lebih?
    Tolong di bantu ya.trm kasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Desember, 2020
      Kalau akun baru untuk pencairan poin 20.000 hanya bisa satu kali Kak, jadi silakan pilih nominal selain yang 20.000 Poin ya... Ada pilihannya itu Kak, tolong dicek lagi :)
  4. herlina.blogspot.com
    herlina.blogspot.com
    08 Agustus, 2020
    Kak, saya baru 1 kali memasukan kode rujukan teman lain, namun setelah itu tidak ada tulisan masukan kode rujukan lagi, jadi cuma 1 kali saya memasukan kode rujukan teman, bagaimana jika ingin menginvite teman lagi
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Agustus, 2020
      Kalau memasukkan kode rujukan hanya bisa sekali Kak. Akan tetapi kalau Kakak ingin kode rujukannya di masukkan teman lainnya, ya tinggal share kodenya saja Kak 😊
  5. Unknown
    Unknown
    21 Mei, 2020
    Mohon infonya kak.,kenapa sudah beberapa hri pencairan saldo buzzbreak ke DANA belum jg ada masuk ke saldo Dana ny.. penyebabnya kenapa kak..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Mei, 2020
      Kan ada keterangan di History atau Riwayat Kak, coba dicek. Apakah pembayaran error atau memang pending? Saya sudah banyak menulis tentang BuzzBreak termasuk permasalahan yang Kakak Hadapi. Silakan Kakak baca² di Label BuzzBreak Kak 😊
  6. Unknown
    Unknown
    04 Mei, 2020
    Cara mengambil uang nya menjadi uang rupiah bagai mana apa bisa
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Mei, 2020
      Bisa Kak. Sekarang ada pilihan pembayaran menggunakan DANA. Baca tulisan saya lainnya di label BuzzBreak ya Kak 😊 atau kalau ingin lebih banyak tahu tentang dompet digital DANA bisa di cek di label DANA
  7. Unknown
    Unknown
    14 Februari, 2020
    Sebenarnya target koin yang ideal untuk dicapai berapa ya dalam sehari?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Februari, 2020
      Kalau bisa ya sebanyak-banyaknya Kak :)
      Karena tidak ada target, ya minimal untuk mengisi waktu senggang saja Kak.
  8. Unknown
    Unknown
    11 Desember, 2019
    Proses penarikan saldonya lama. Tolong dipercepat lg. sudah berhari² penarikan saldo blm jg masuk
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 Desember, 2019
      Cek di tulisan saya lainnya tentang cara komplain pembayaran BuzzBreak Kak. Kalau pembayaran menggunakan Paypal, prosesnya cukup cepat Kak. Kalau DANA katanya cukup lambat. Normalnya kan 2 x 24 Jam sudah masuk. Kalau melebihi 2 hari, bisa komplain Kak.