Paket ObralObrol Nelpon Sepuasnya Telkomsel Mulai Rp 9.000

Telkomsel kembali memberikan penawaran kepada pelanggan telkomsel (Simpati, Kartu As, dan Loop) berupa paket nelpon sepuasnya (unlimited) kesesama nomor telkomsel plus kuota nelpon kesemua operator termasuk nomor rumah dan kantor. Kuota nelpon yang ditawarkan bisa sahabat gunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu).
Paket yang diberi nama #ObralObrol ini menawarkan 3 pilihan paket nelpon yang bisa sahabat pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan komunikasi yang sahabat perlukan. Oh iya, bagi sahabat yang ingin membeli paket ini saya sarankan untuk membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel karena harganya akan lebih murah apabila dibandingkan apabila sahabat membelinya dengan kode dial umb.

3 Pilihan Paket #ObralObrol Telkomsel

#ObralObrol 1 Hari

Paket ini merupakan pilihan paket ObralObrol yang paling murah. Kuota yang ditawarkan adalah kuota nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel dan kuota nelpon kesemua operator selama 30 menit. Harga dari paket ini adalah Rp 9.000 dengan masa aktif 1 Hari.

#ObralObrol 3 Hari

Paket ObralObrol yang kedua ini menawarkan kuota nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel dan juga kuota nelpon 40 menit kesemua operator. Harga dari paket ObralObrol 3 hari adalah Rp 18.000 dengan panjang masa aktif adalah selama 3 Hari.

#ObralObrol 30 Hari

Paket ObralObrol yang terakhir ini adalah paket dengan harga paling mahal. Dengan kuota nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel dan kuota nelpon kesemua operator 120 menit, paket ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 99.000 dengan masa aktif 30 Hari.

Cara Membeli Paket ObralObrol Telkomsel

Untuk harga paket ObralObrol telkomsel 30 Hari yang tertera di smartphone saya sendiri adalah Rp 150.000 yang saya rasa cukup mahal karena mungkin pengaruh zona telkomsel. Maklum saja, saya berada di Zona Papua yang terkenal tarifnya paling mahal. Tentu saja sahabat bisa cek tarif dari paket ini melalui HP sahabat masing-masing.

Caranya cukup mudah, yaitu sahabat tinggal buka aplikasi MyTelkomsel kemudian silakan sahabat lihat di halaman promo #ObralObrol. Sahabat juga bisa membelinya melalui Dial Kode UMB *999# bagi sahabat pengguna kartu simpati, *100# bagi sahabat pengguna kartu As, dan *567# bagi sahabat pengguna kartu Loop. Bila promo tersebut masih berlangsung, maka akan tampil pilihan paket Obral Obrol yang bisa sahabat beli.

Paket ObralObrol telkomsel ini ditawarkan khusus pada tanggal 25 Mei – 26 Mei 2019. Meski begitu, seperti biasa bahwa setiap promo yang ditawarkan oleh telkomsel tidak tertutup kemungkinan untuk dihadirkan kembali di lain waktu. Sering pantau informasi terbaru seputar promo dan paket Telkomsel di blog ini. Semoga bermanfaat ...

Paket ObralObrol Nelpon Sepuasnya Telkomsel Mulai Rp 9.000