Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Ada Penawaran Paket Murah Telkomsel 6 GB Hanya 25 Ribu
Telkomsel kembali menghadirkan paket internet murah yang diberi nama dengan Paket New GigaMAX. Paket ini menawarkan 2 jenis paket yang bisa sahabat beli. Paket yang pertama menawarkan kuota 6GB dengan Harga 25 Ribu, sedangkan paket yang kedua menawarkan kuota 12GB dengan harga 60 Ribu. Kedua paket tersebut sama-sama memiliki masa aktif yang lumayan cukup panjang yaitu 30 Hari.

Cara mendapatkan paket New GigaMax dari telkomsel cukup mudah, sahabat tinggal membuka aplikasi MyTelkomsel atau menggunakan kode dial umb *363*465# menggunakan HP yang sahabat masing-masing, selanjutnya akan muncul halaman penawaran dari paket tersebut. Oh iya, lewat kode dial tersebut sahabat juga bisa melihat paket hiburan lainnya yan ditawarkan oleh telkomsel.

Meskipun kuotanya dibagi-bagi, tetapi menurut saya paket ini tetap hemat dengan kuota yang didapatkan, masa aktif paket, dan harga paket yang ditawarkan. Berikut adalah pembagian kuota paket new gigamax telkomsel:

[1] Paket New GigaMAX 6 GB

  • Kuota internet reguler 1GB bisa digunakan disemua jaringan baik itu di 2G, 3G, dan 4G.
  • Kuota MAXstream 5GB bisa sahabat gunakan untuk mengakses layanan MAXstream, beIN SPORT CONNECT, HOOQ, IFLIX, KlikFilm, Nickelodeon Play, dan VIU.
  • Gratis langganan Maxstream dan HOOQ selama 30 Hari

[2] Paket New GigaMAX 12 GB

  • Kuota internet reguler 2GB bisa sahabat gunakan disemua jaringan baik itu di 2G, 3G, dan 4G.
  • Kuota MAXstream 10GB
  • Gratis langganan HOOQ  dan Maxstream selama 30 Hari

Kedua paket tersebut sama-sama memiliki masa aktif 30 Hari. Menurut saya paket ini sangat cocok bagi sahabat yang memiliki aktifitas dalam menggunakan internet yang tidak terlalu suka menggunakan media sosial seperti facebook dan instagram. Bagi sahabat yang kebutuhan utamanya hanya Chat & E-Mail, serta sesekali membutuhkan hiburan, paket sangat cocok untuk digunakan.

Perlu sahabat ketahui bahwa kuota maxstream dari telkomsel menawarkan banyak hiburan yang bisa sahabat nikmati seperti channel Televisi dalam negeri dan luar negeri, acara olahraga favorit, film-film berkualitas baik dari dalam negeri ataupun luar negeri, dan masih banyak fasilitas lainnya yang bisa sahabat temukan dengan menggunakan kuota maxstream telkomsel.

Semakin banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh telkomsel, tentunya membuat sahabat lebih mudah dalam menentukan paket yang ingin sahabat beli, karena harga paket yang bervariasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang sahabat miliki. Dalam keterangannya, paket New GigaMAX hanya ditawarkan dari tanggal 10 April 2019 hingga 11 April 2019. Meski demikian, seperti biasa tidak menutup kemungkinan dan 99% paket tersebut akan sahabat temukan lagi di lain waktu. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    20 November, 2021
    Saya lebih banyak menggunakan WhatsApp, YouTube, paket apa yang pas
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      20 November, 2021
      Paket Combo Sakti cocok Kak 😯
  2. Unknown
    Unknown
    15 Juni, 2020
    Cara merubah kuoata maxtrem jadi kuota reguler gimana yah ¿
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Juni, 2020
      Sebenarnya banyak tutorial tentang hal tersebut Kak. Akan tetapi saya lebih menyarankan agar kakak menggunakan kuota Maxstream untuk mengakses hiburan Film, Drama, Acara TV, dan lain sebagainya melalui aplikasi MAXStream, VIU, VIdio, dan lainnya Kak.