Telkomsel

Paket Hebat Komunitas CUG Telkomsel 2019

Evy Nurvitasari
24 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket Hebat Komunitas CUG Telkomsel 2019
Perlu sahabat ketahui bahwa sebelumnya tahun 2018, telkomsel masih menyediakan beberapa paket hebat yang bisa sahabat dapatkan diantaranya adalah paket hebat Nelpon unlimited 10 ribu/bulan, Corporate Nelpon unlimited20 ribu/bulan, paket hebat data combo 20 ribu/bulan, dan paket hebat combo 35 ribu/bulan.

Di tahun 2019 ini masih ada beberapa sahabat dari blog ini yang bertanya tentang paket hebat cug telkomsel. Karena banyak pertanyaan dan permasalahan yang sama mengenai CUG (Close User Group) telkomsel, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang paket hebat telkomsel yang masih berlaku di tahun ini.

[+] Apakah Paket Hebat CUG Telkomsel Masih Bisa Digunakan Di Tahun 2019?
Ya, semua paket hebat CUG, baik itu paket nelpon unlimited (10 Ribu/bulan & 20 Ribu/bulan) ataupun paket data combo (20 Ribu/bulan & 35 Ribu/bulan) masih bisa digunakan. Saya sendiri masih bisa mengaktifkan paket CUG data combo di nomor telkomsel saya. Selama nomor sahabat masih terdaftar dalam layanan paket hebat CUG Telkomsel, maka layanan hebat masih bisa digunakan.

[+] Mengapa Paket Hebat CUG Telkomsel Saya Tidak Bisa Digunakan?
Ada beberapa penyebab yang membuat paket hebat sahabat tidak bisa diaktifkan, diantaranya adalah:
  • Nomor sahabat dikeluarkan dari komunitas hebat telkomsel. Biasanya ketika nomor sahabat dikeluarkan dari komunitas, maka sahabat akan mendapatkan pesan SMS yang menjelaskan bahwa saat ini nomor anda tidak terdaftar di komunitas telkomsel. Untuk mengetahui apakah nomor sahabat terdaftar di komunitas hebat atau tidak, sahabat bisa melakukan pengecekan dengan cara HBT ON kirim ke 2323 atau CUG ON kirim ke 2323 bagi sahabat pengguna paket hebat cug corporate nelpon unlimited 20rb/bulan.
  • Paket hebat CUG Telkomsel terkena pembatasan lokasi. Masalah ini biasanya terjadi di nomor yang terdaftar di paket hebat cug regular (paket hebat cug nelpon unlimited 10rb/bulan, dan paket data combo). Sedangkan untuk paket hebat nelpon unlimited CUG Corporate 20rb/bulan belum pernah mengalami hal tersebut.

[+] Bagaimana Cara Mengatasi Paket Hebat CUG Telkomsel Yang Tidak Bisa digunakan?
Bila penyebabnya adalah karena nomor sahabat dikeluarkan dari komunitas hebat, maka jalan satu-satunya adalah sahabat mendaftarkan kembali nomor sahabat di komunitas hebat. Sedangkan apabila permasalahannya adalah nomor sahabat terkena pembatasan lokasi, maka solusinya adalah sahabat bisa mengaktifkan paket hebat ditempat (lokasi) pendaftaran paket hebat tersebut. Apabila tidak dimungkinkan untuk mengaktifkan paket hebat di tempat pendaftaran karena lokasinya sangat jauh, maka sahabat bisa mendaftarkan kembali nomor sahabat di komunitas yang baru.

[+] Saya Ingin Daftar Paket Hebat CUG, Apa Masih Bisa?
Ya, sahabat masih bisa mendaftar paket hebat cug telkomsel di tahun 2019 ini. Perlu sahabat ketahui bahwa saat ini nomor sahabat hanya bisa didaftarkan (dimasukkan) ke komunitas hebat CUG Telkomsel Corporate Nelpon dan SMS Unlimited selama 1 bulan kesesama komunitas dengan biaya (aktivasi) perbulan 20rb/bulan. Jadi sahabat tidak bisa lagi mendaftar paket hebat CUG Telkomsel yang 10Rb/bulan, Combo data 20Rb/Bulan dan 35Rb/Bulan karena pendaftarannya sudah tidak tersedia.

[+] Bagaimana Jika Saya Ingin Daftar Paket hebat CUG Corporate Nelpon & SMS Unlimited 20 Ribu/Bulan?
Sahabat bisa mendaftarkan nomor sahabat dengan biaya (jasa) 25 Ribu/Nomor. Perlu sahabat ketahui bahwa biaya pendaftaran digunakan untuk memasukkan nomor sahabat ke komunitas hebat corporate telkomsel. Biaya pendaftaran hanya sahabat keluarkan satu kali, selanjutnya untuk bisa menikmati paket nelpon unlimited kesesama nomor yang tergabung di komunitas yang sama, maka sahabat harus mengaktifkan paketnya dengan cara sms CUG ON kirim ke 2323 dengan biaya 20 ribu/bulan (dengan memotong pulsa di nomor sahabat).

Bila ada pertanyaan mengenai paket hebat CUG Telkomsel, silakan sahabat tinggalkan komentar di bawah ini. Bila sahabat tertarik dan berminat untuk daftar paket hebat cug corporate, sahabat bisa menghubungi saya di [Kontak] yang sudah disediakan atau sahabat bisa menghubungi jasa pendaftaran paket hebat CUG lainnya (yang sudah sahabat kenal). Semoga membantu dan bermanfaat …

Info Update: Saat ini (6 Mei 2019) Pendaftaran paket hebat CUG Telkomsel belum bisa dilayani sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Seandainya layanan sudah dibuka, maka akan diinfokan melalui blog ini, Terimakasih.

Penulis blog

24 komentar

  1. shane
    shane
    22 Januari, 2020
    tes
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Januari, 2020
      Maaf Kak, untuk paket hebat, saya sudah tidak melayani jasa lagi 😊
  2. Unknown
    Unknown
    05 Desember, 2019
    Saya masih terdaftar di comunitas tapi tidak bisa melakukan transaksi
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Januari, 2020
      Maaf Kak, untuk paket hebat, saya sudah tidak melayani jasa lagi 😊
  3. Unknown
    Unknown
    16 Oktober, 2019
    Maaf tanya kartu saya 3G klu di upgrade kartu ke 4G apa paket CUG nya akan hilang?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Oktober, 2019
      Dulu pernah ada yang mengalami dikeluarkan dari komunitas CUG Kak, akan tetapi ada juga yang tidak bisa upgrade 4G gara-gara harus keluar dari komunitas CUG terlebih dahulu. Apakah itu kebetulan atau tidak, saya kurang tahu Kak ☺
  4. Arif19
    Arif19
    29 September, 2019
    Cantumkan NO WA kak. Soalx sy maw daftat..!
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 September, 2019
      Maaf Kak Arif, saat ini saya tidak buka Jasa pendaftaram Paket Hebat CUG (karena harganya kurang wajar) 😀
  5. haris
    haris
    26 September, 2019
    ayok open CUG kak. maksimal 2x24jam dapat report succes
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 September, 2019
      Terima kasih Kak, akan tetapi selama Harganya menurut saya kurang wajar + tanpa jaminan bisa dipakai minimal 2 tahun, ya saya tidak berani buka. Kalau harganya murah, kan apabila dalam 1 tahun tiba-tiba dikeluarkan dari komunitas, pelanggan tidak terlalu dirugikan. Ketika saya membuka jasa, saya tetap memperhatikan konsumen agar sama-sama diuntungkan 😊
  6. Unknown
    Unknown
    11 September, 2019
    Apakah kemungkinan pendaftaran CUG bisa di buka kembali kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 September, 2019
      Sebenarnya selama ini sudah beberapa kali buka Kak, hanya saja menurut saya Harganya tidak sesuai (karena naiknya sangat tajam). Kalau dulu hanya 25rb, sekarang bisa sampai 50rb. Makanya kalau harganya menurut saya tidak cocok, ya saya tidak open jasa pendaftaran Kak.
  7. Unknown
    Unknown
    25 Agustus, 2019
    Apa masih ready mba?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Agustus, 2019
      CUG belum ready kembali kak. :)
  8. ALBANISURYANI.Pendidikan.Sejarah.UNP
    ALBANISURYANI.Pendidikan.Sejarah.UNP
    22 Juli, 2019
    Saya mau daftar CUG mbak..gimana caranya mbak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2019
      Mohon maaf Kak Yani, saat ini masih belum buka pendaftaran CUG kak.
  9. Ali amsar
    Ali amsar
    06 Juli, 2019
    No wa kk mana,biar mudah kasih kabar klo sudah open
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juli, 2019
      Maaf ya kak Ali, untuk nomor WA saat ini tidak ditampilkan karena selain HP khusus nomor kontak infodantips.com sedang rusak & belum beli lagi, takutnya tidak bisa balas pesan yang masuk karena banyak sekali 😊
  10. Unknown
    Unknown
    19 Juni, 2019
    Saya mau daftar gimana ya mbak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Juni, 2019
      Maaf Kak, saat ini belum open. Nanti akan diinfokan kalau sudah open.
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Unknown
    Unknown
    14 Juni, 2019
    saya sudah trdftr komunitas CUG tp sy mau kluar kak dn pindah komunitas itu bisa gak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Juni, 2019
      ergantung CUG yang dipakai sebelumnya CUG apa? Kalau sebelumnya CUG reguler ya bisa didaftarkan CUG Corporate, akan tetapi apabila yang terpasang saat ini CUG Corporate, maka harus menghubungi admin yang sebelumnya mendaftarkan. Sebagai informasi bahwa, saat ini (ketika saya tulis komentar ini) masih belum bisa melayani pendaftaran CUG. Akan diinfokan disini kalau bisa daftar lagi. Semoga membantu.
  13. Unknown
    Unknown
    12 April, 2019
    sy mau dftr kembali carax gimana mba? soalx nomor sy sdh dikluarkn dr komunitas, cara bkin komunitas baru bgmn carax mba?

    sy sdh WA mba evy mohon bantuannya..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 April, 2019
      kalau dikeluarkan dari komunitas, masih bisa dimasukkan lagi ke komunitas baru (yang sudah ada). Iya, ada banyak pesan masuk di WA saya, sabar ya... saya balas satu-satu :)