Indosat

Cara Mudah Membeli Masa Aktif Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Cara Mudah Membeli Masa Aktif Indosat Im3 Ooredoo
Bagi sahabat yang sering kehabisan masa aktif (bukan pulsanya) pasti sangat merasa tidak nyaman ketika bangun tidur kemudian ingin melakukan panggilan, atau sms, atau memanfaatkan jaringan internet untuk cek e-mail atau dan membuka berita online tiba-tiba tidak berfungsi padahal merasa pulsa dan kuota internetnya masih banyak. Setelah dicek ternyata masa aktifnya sudah berakhir. Agar masa aktif nomor sahabat tetap terjaga, maka jangan lupa untuk selalu mengisi ulang pulsa sahabat sebelum masa aktifnya berakhir. Bagi sahabat pengguna kartu indosat im3 ooredoo, sahabat bisa membeli paket masa aktif. 
Seperti judul yang sudah saya tulis di atas, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membeli paket masa aktif indosat im3 ooredoo. Ada 3 macam paket masa aktif yang disediakan yaitu bervariasi dari 3 hari, 14 hari, dan 30 hari. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, semakin lama tambahan masa aktif maka semakin banyak juga nominal pulsa yang harus sahabat keluarkan untuk membelinya. Untuk lebih rincinya, berikut adalah harga dan masa aktif yang ditawarkan oleh indosat im3 ooredoo.
  1. Masa aktif 3 hari dengan harga Rp. 2000 - cara membelinya adalah dengan cara sms AKTIF3 kirim ke 555
  2. Masa aktif 14 hari dengan harga Rp. 5.000 - cara membelinya adalah dengan cara sms AKTIF14 kirim ke 555
  3. Masa aktif 30 hari dengan harga Rp. 10.000 -  cara membelinya adalah dengan cara sms AKTIF30 kirim ke 555

Dengan cara di atas masa aktif sahabat bisa bertambah. Bila dahulu dengan poin indosat, sahabat bisa menukarnya dengan masa aktif, tetapi mulai tahun 2018 poin indosat sudah tidak bisa digunakan lagi karena kebijakan dari indosat im3 ooredoo yang sudah tidak memberlakukan program tersebut.

Kalau menurut saya, harga tersebut cukup mahal karena bila sahabat membeli pulsa nominal 10.000, maka sahabat akan mendapatkan tambahan masa aktif 14 hari dan tentu saja pulsanya tidak sia-sia karena bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon, sms, dan untuk membeli paket data. Sedang kan bila sahabat tukar dengan masa aktif, maka sahabat hanya mendapatkan tambahan masa aktif saja. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar