Cara Hemat Dengan Paket Combo Telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop)

Apa itu paket combo telkomsel? Bagi sahabat pengguna kartu As, Simpati, dan Loop pasti pernah mendapatkan penawaran dari telkomsel berupa paket combo. Paket ini menawarkan 3 jenis macam kuota yaitu internet, nelpon, dan sms menjadi satu. Artinya, dengan membeli paket combo maka sahabat bisa berinternetan, melakukan panggilan dan mengirim sms tanpa memotong pulsa utama. Tentu saja bila sahabat memiliki paket combo, maka sahabat tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki pulsa reguler (utama).

Keuntungan Menggunakan Paket Combo Telkomsel
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa bila sahabat memiliki paket ini maka sahabat tidak harus memiliki pulsa reguler untuk bisa berkomunikasi dengan lancar, karena paket komplit ini bisa digunakan untuk melakukan kegiatan berinternet, melakukan panggilan dan juga mengirim sms. Keuntungan lainnya adalah bila sahabat bandingkan harga paket combo (internet, telepon, dan sms) dengan apabila sahabat membeli satu per satu paket-paket tersebut maka harganya lebih murah, dan tentu saja membuat sahabat lebih hemat dalam mengeluarkan biaya untuk membeli pulsa.

Cara Membeli Paket Combo Telkomsel
Untuk membelinya sahabat bisa menggunakan 2 cara yaitu melalui dial umb dan juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Bila sahabat ingin membelinya dengan kode dial umb, maka sahabat bisa mengekplorasi menu pada *363# melalui HP sahabat. Bila sahabat ingin lebih mudah dalam membeli paket combo telkomsel, maka sahabat bisa gunakan aplikasi MyTelkomsel hanya dengan beberapa sentuhan di layar smartphone sahabat.

Masa Aktif Paket Combo Telkomsel
Masa aktif dari paket ini bervariasi, tergantung dari paket yang sahabat pilih. Biasanya tersedia masa aktif mulai dari 1 hari, 3 hari, 1 minggu, dan 1 bulan. Semakin banyak kuota internet, nelpon dan sms, serta masa aktif  yang sahabat dapatkan maka semakin mahal pula harga dari paket combo tersebut.

Harga Paket Combo Telkomsel
Salah satu yang unik dari kartu telkomsel adalah adanya kebijakan  pembagian zonasi, dimana harga paket dari setiap zona berbeda-beda. Selain itu, tarif promo yang didapatkan dari setiap kartu berbeda-beda dan tidak mengenal zonasi. Kalau berdasarkan zona, nomor yang digunakan di daerah Papua dan Maluku akan mendapatkan harga yang paling mahal. 
Akan tetapi tidak semua nomor yang digunakan di Papua mendapatkan harga yang mahal karena ada beberapa nomor yang mendapatkan tarif promo murah. Sebagai contoh saya yang berada di Merauke (Papua) mendapatkan penawaran paket combo yaitu dengan harga 25 Ribu mendapatkan Kuota internet 2 GB + 600 Menit + 400 SMS. Murah kan? Hehehe… semoga nomor sahabat juga mendapatkan tarif promo yang murah juga, amin…
Cara Hemat Dengan Paket Combo Telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar