Cara Mengatasi Pulsa Indosat Im3 Ooredoo Berkurang Sendiri

Meskipun pulsa indosat Im3 Ooredoo yang saya miliki hampir tidak pernah saya gunakan, tetapi pulsa saya tersebut tiba-tiba habis. Sehingga saya harus mendapatkan cara untuk menghentikan penyedot pulsa tersebut. Setelah mencoba beberapa cara akhirnya saya berhasil mengatasi pulsa saya yang berkurang sendiri. Meski begitu, tetap saja saya tidak bisa mengembalikan pulsa yang hilang. Tapi tidak masalah, yang penting pulsa saya sudah aman dan tidak berkurang dan habis karena sesuatu yang tidak saya mengerti hehehe…

Beberapa penyebab yang membuat nomor indosat ooredoo sahabat tersedot pulsanya adalah karena ada konten langganan pada nomor yang sahabat miliki. Konten layanan langganan tersebut bisa berupa iRing (nada tunggu), bisa berita selebriti, dan banyak berita konten lainnya yang menurut saya tidak terlalu penting.

Yang jadi masalah adah ketika sahabat tidak menyadari bahwa sahabat sudah berlangganan tanpa menyadari kapan mendaftarnya. Saya sendiri kadang juga berpikir kenapa pulsa indosat saya tiba-tiba habis meski tidak pernah langganan konten sesuatu secara sengaja. Sehingga untuk mengehntikan pulsa sahabat tersedot, maka yang harus dilakukan adalah menghentikan layanan konten yang terdapat di nomor sahabat.

Cara untuk mengatasi pulsa im3 berkurang sendiri sangat mudah dilakukan. Caranya adalah sebagai berikut ini:
Dial UMB *123# menggunakan nomor indosat ooredoo sahabat, kemudian akan muncul menu utama seperti gambar berikut ini.

Pilih nomor 5 (lainnya), selanjutnya akan muncul lagi menu-menu yang tampil di layar sahabat.

Kemudian pilih nomor 8 (info) dan akan muncul lagi menu seperti gambar di bawah ini.

Selanjutnya pilih nomor 7 (customers service) dan akan muncul lagi menu seperti gambar di bawah ini.

Pilihlah nomor 3 (Unreg Layanan Konten) dan selanjutnya akan muncul menu tentang unreg layanan konten seperti gambar di bawah ini.

Pilihlah nomor 2 (unreg semua layanan) dan selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa permintaan berhenti layanan konten sedang diproses.

Setelah diproses maka akan pemberitahuan melalui SMS semisal ada konten yang sebelumnya menyedot pulsa sahabat. bila tetap tidak ada pemberitahuan biarkan saja, yang penting permintaan sahabat untuk menghentikan semua layanan konten sudah diproses. Selanjutnya pantau terus pulsa indosat sahabat apakah masih berkurang atau tidak. Saya yakin pulsa sahabat sudah tidak akan berkurang setelah melakukan cara yang saya samapaikan di atas. Semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Mengatasi Pulsa Indosat Im3 Ooredoo Berkurang Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar