Telkomsel

Daftar Nomor Call Center Telkomsel Yang Gratis / Bebas Pulsa dan Berbayar

Evy Nurvitasari
53 Komentar
Beranda
Telkomsel
Daftar Nomor Call Center Telkomsel Yang Gratis / Bebas Pulsa dan Berbayar
Call center adalah layanan dari perusahaan yang digunakan untuk menampung pertanyaan, saran, keluhan, dan informasi dari pelanggan (konsumen) ataupun dari masyarakat yang ingin bertanya mengenai produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan. Call center juga berfungsi untuk menanggapi dan memberikan pelayanan informasi terhadap pelanggan dan juga masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk ataupun jasa.

Telkomsel menyediakan layanan call center gratis / bebas pulsa dan berbayar kepada para pelanggannya baik itu pengguna Kartu Halo, Simpati, Loop, dan juga Kartu As. Telkomsel menyediakan beberapa layanan call center yang bisa dihubungi dari berbagai belahan Negara di dunia termasuk tentu saja Indonesia. Pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan nomor-nomor call center telkomsel yang bisa sahabat hubungi.

Berikut adalah 3 nomor call center telkomsel yang bisa sahabat hubungi dari mana saja, baik itu dari nomor Kartu Halo, Simpati, Loop, dan Kartu As atau bisa juga dari telepon rumah ataupun nomor dari operator lainnya. Data yang saya sampaikan di bawah ini bersumber dari situs resmi Telkomsel Indonesia.

Call Center 188
Nomor ini khusus diperuntukkan bagi pelanggan telkomsel. Bagi sahabat yang menggunakan kartu Prabayar seperti Simpati, Loop, dan Juga kartu AS maka akan dikenakan biaya atau tarif 300 rupiah setiap menghubungi Customer service. Bagi pengguna prabayar (Kartu Halo), sahabat bisa mencoba menghubungi nomor tersebut ataupun nomor 133 (Bebas Bayar)

Call Center 0807 1811 811
Nomor tersebut dikhususkan untuk pertanyaan umum. Jadi untuk masyarakat yang bukan merupakan pelanggan telkomsel bisa bertanya melalui nomor yang telah disediakan oleh telkomsel tersebut. untuk biaya atau tarifnya adalah berlaku tarif lokal.

Call Center +628110 000 333 (bebas biaya)
Nomor tersebut bebas biaya untuk menghubunginya, tetapi call center tersebut hanya dikhususkan untuk customers yang menghubungi dari luar negeri. Tentu saja sahabat yang berada di Indonesia tidak direkomendasikan untuk menelpon nomor tersebut.

Bila sahabat ingin bertanya, menyampaikan saran, ataupun menyampaikan kritik terhadap telkomsel, selain menggunakan call center, sahabat juga bisa menghubungi lewat facebook, twitter, dan juga e-mail. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

53 komentar

  1. Sujadi
    Sujadi
    06 Juli, 2022
    @Evy Nurvitasari mau tanya misal kartu yang sudah mati atau sudah hangus karna sudah lama tidak dipakai apa benar bisa di buat lagi menjadi kartu packa bayar mohon infonya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Juli, 2022
      Iya, bisa dijadikan menjadi model kartu pascabayar (Kartu Halo) dengan syarat nomornya belum dibuat baru lagi oleh Telkomsel Kak. Biasanya kalau kartu prabayar sudah hangus lebih dari 2 tahun maka akan dibuat baru lagi dan akan dijual lagi.
  2. Unknown
    Unknown
    17 April, 2022
    Saya beli pulsa untuk maen game di konter tapi penjual tidak mengerti kode sn. Dan member menanyakan nomer sn ini nomer telkomsep untuk game 081357385015
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 April, 2022
      Harusnya penjual pulsa dikonter harus tahu mengenai SN Kak. Apabila tidak mengerti SN, Kakak minta saja laporan bahwa pembelian pulsa sudah berhasil.

      Kalau penjualnya masih bingung, Kakak bisa memintanya untuk bertanya kepada distributor pulsanya. Pasti tahu 🙂
  3. pandi
    pandi
    25 Maret, 2022
    bos sy isi pulsa ke no telkomsel tapi tidak keluar no serial nya bosq
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Maret, 2022
      Isinya lewat apa Kak? Kalau melalui konter, ya Kakak bisa bertanya pada konternya.
  4. Unknown
    Unknown
    11 Desember, 2021
    Aktifkan nomor saya 082275849406
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Desember, 2021
      Duh, bukan kewenangan saya kak 😅
  5. Unknown
    Unknown
    17 Oktober, 2021
    Tolong ka dikirim kesini aja no sn'a kalaupun bisa...
    Saya mau bikin kapok teman saya.. Biar tdk modus lg
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Oktober, 2021
      Kalau mau minta SN ya harus ke pihak pengisi pulsanya Kak. Kalau Kakak isi via Kredivo, maka Kakak bisa hubungi Kredivo.
  6. Unknown
    Unknown
    17 Oktober, 2021
    Mohon ka diberi petunjuknya.. Saya sudah memgisi pulsa lewat aplikasi kredivo.. Untuk teman saya..
    Tp taman saya tetap kekeh untuk minta no sn'a ka.. Padahal sudah ada di sms'a tp dia tetep kekeh tdk menagkuianya... Dan tetep minta no sn.. Karna diaplikasi kredivo tdk ada no sn.. Tp hanya ada id taransaksi... Tolong ka dberikan pencerahanya ka..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Oktober, 2021
      Kalau ID transaksi setahu saya adalah informasi adanya transaksi Kak. Jadi apakah proses tersebut berhasil dan tidak, maka tidak akan diketahui selama belum ada SN Kak.
  7. Heri Yusdi
    Heri Yusdi
    27 Agustus, 2021
    Saya isi pulsa Telkomsel ,untuk main game
    Saya isi pulsa ke no : 081224376546
    Saya di kasih no SN nya : 006100386764819
    Terus kata admin game nya , tidak ada pulsa masuk dengan no SN yang tertera/anda sebut kan
    Tolong di bantu dan di cek kan lagi , apakah salah no SN yang di berikan di atas
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Agustus, 2021
      Silakan Kakak hubungi CS Telkomsel ke nomor 188. Nanti akan ketahuan siapa yang berbohong Kak... Kalau menurut saya terlalu beresiko kalau penjual pulsa berbohong mengenai SN. Kalau kasusnya penipuan pulsa dengan modus game malah banyak Kak 😂
  8. Unknown
    Unknown
    04 Juni, 2021
    61003714105691 Saya butu sn yang detil
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 Juni, 2021
      Harusnya lapor ke CS Telkomsel melalui kontak yang saya sebutkan di atas Kak 😊
  9. Unknown
    Unknown
    16 September, 2020
    Saya gk bisa hubungi 188, nelpon gk bisa,sms gk bisa, saya beli plsa gk msuk. Dari penjual nya sudah terkirim. Knpa ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 September, 2020
      Kalau kartu perdana kemungkinan Nomornya belum aktif dan belum bisa digunakan untuk komunikasi Kak. Solusinya adalah registrasi terlebih dahulu.

      Kalau nomornya lama, kemungkinan nomornya sudah hangus karena masa tenggang habis (tapi lupa isi ulang) Kak 😊
  10. Anindya Putri Kirana (YaChan)
    Anindya Putri Kirana (YaChan)
    21 Agustus, 2020
    Permisi. Maaf Kak saya ingin bertanya.

    Saya ingin bertanya mengenai migrasi ke Kartu Halo dari salah satu blog Kakak. Namun karena komentarnya dibatasi, maka saya berkomentar di sini.

    Jadi saya menyetujui untuk migrasi ke Kartu Halo pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 jam 10:43. Sebenarnya saya sudah ragu. Dan saya juga sudah mencoba banyak bertanya. Awalnya saya menyetujui karena saya pikir kalau saya tidak puas dengan layanannya, bisa saya batalkan di kemudian hari. Namun ternyata ada banyak hal yang saya kurang tahu.

    Lalu saya menemukan beberapa review dan blog ini, dengan segera saya kirimkan email ke CS Telkomsel. Dan setelah itu saya ditanyakan berbagai macam pertanyaan termasuk alasan untuk membatalkan Kartu Halo, lokasi detail, dan capture log panggilan 188.

    Setelah itu bagaimana ya Kak? Mohon bantuannya.... terima kasih. Maaf mengganggu.
    1. Anindya Putri Kirana (YaChan)
      Anindya Putri Kirana (YaChan)
      21 Agustus, 2020
      Selain itu saya juga diminta mengirim foto KTP ke nomor telkomsel. Namun hal itu saya sudah batalkan juga (unsend). Apakah itu berpengaruh untuk proses (pembatalan) migrasi?
    2. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 September, 2020
      Maaf Kak (saya baru baca), ternyata sudah 1 bulan saya belum respon. Harusnya kalau mengajukan pembatalan proses migrasi lebih cepat, maka proses pembatalannya juga akan lebih cepat Kak.

      Semoga proses pembatalan kartu Halo Kak Anindya saat ini sudah berhasil ya...
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Unknown
    Unknown
    13 Juni, 2020
    Maaf kak caranya melihat nama pengguna kartu gimana iya?soalnya kartu saya ada yang nukar,saya ingin lihat siapa yang nukar kartu saya




    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 Juni, 2020
      Saya bingung Kak. Nama pengguna di kartu itu Kan sesuai yang didaftarkan pada saat pertama registrasi.maksudnya ditukar gimana Kak?
  13. Unknown
    Unknown
    01 Juni, 2020
    Saya punya 3no simpati.yg 1terblokir.dan yg satu gak.pas saya isipulsa 50ribu.kepencet nomer yg sudah terblokir lupa blm dihapus.aturan klo no yg udah diblokir di isi pulsa gak masuk dong jadi gak ribeb bikin buang duit.lagi lockdown 50r
    ebu juga nerarti
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Juni, 2020
      Maksudnya terblokir adalah sudah hangus karena masa tenggang berakhir? Kalau seperti itu, otomatis pengisian pulsa akan gagal Kak. Jadi saldo pengisi pulsa dikembalikan lagi 😊
  14. Popeye
    Popeye
    18 April, 2020
    Saya sudah beli pulsa senilai Rp50.000 di counter pulsa ke No.0812-9708-7895 terus saya di minta bukti kode SN kepada Nomor yg saya belikan pulsa tadi bos..

    Gimana solusinyaa boss karna saya tidak minta kode SN ke outlet conter tempat saya beli pulsa tadi
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 April, 2020
      Biasanya kalau isi pulsa kan kalau berhasil ada SMS masuk bahwa pengisian pulsa sudah berhasil. SN nya ada di SMS tersebut. Kalau Kakak tidak mendapatkan SN, kalau berhasil, pasti penjualnya (konter pulsa) akan mendapatkan SN Kak. Jadi saran saya, minta SN ke konter pulsa Kak.
  15. Pelatge
    Pelatge
    10 Februari, 2020
    Mba apa alasannya kenapa tidak direkomendasikan memanggil Call Center +628110 000 333 dari dalam negeri?
    Apa terpotong pulsa begitu kalau melakukan panggilan dari dalam negeri..
    terima kasih mba
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2020
      Hai kak @Pelatge,

      Nomor center +628110000333 kan memang hanya disediakan untuk pengguna yang berada di luar negeri Kak. Kalau masalah terpotong atau tidak, saya tidak tahu karena saya belum pernah melakukan panggilan ke nomor tersebut Kak. Oh iya, maaf e-mailnya belum sempat saya balas, saya balas disini saja Kak. Salam kenal ya...
  16. Unknown
    Unknown
    09 Januari, 2020
    sya tidak bisa hubungi.CS.ne... gmana caranya... udah hub 188 tapi suara laki2...gak jelasjuga bahasanya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Januari, 2020
      Hubungi 188 kemudian ikuti instruksinya Kak. Nanti juga disuruh pilih bahasa Kak. Yang penting ikuti instruksi, dan perhatikan dengan baik-baik ya Kak. Semoga bisa 😊
  17. Unknown
    Unknown
    01 Oktober, 2019
    customer service susah dihubungi, habiz pulza banyak ga nyambung", payah
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Oktober, 2019
      Kalau tidak terhubung dengan CS, pulsanya tidak berkurang Kak 😂 Jadi setiap tersambung dengan Customer Service via 188, pulsanya hanya berkurang Rp 300 per panggilan.
  18. Unknown
    Unknown
    23 Agustus, 2019
    Maaf ini kogh nomor saya diisi pls gx bisa ya trz cek nomor pls jg gx bisa apa udah keblokir ya,,tp msh bisa menerima pesan n tlp.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 Agustus, 2019
      Langsung hubungi nomor 188 menggunakan nomor telkomsel Kak. Mungkin nanti ada alternatif dari CS nya.
    2. Unknown
      Unknown
      04 Agustus, 2021
      Punya ku dh ada tanda petong lo,ama nomer ku dh di blokir ya
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 Agustus, 2021
      Iya, bisa juga Kak 😊
  19. Unknown
    Unknown
    28 Mei, 2019
    Saya penguna telkomsel sudah cukup lama,jadi tolong perbaiki sinyal jaringan internet nya,trimaakasi
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Mei, 2019
      Langsung Nelpon ke 188 melalui nomor telkomsel saja kak. Biaya hanya Rp 300 dalam setiap panggilannya.
    2. Unknown
      Unknown
      19 Maret, 2020
      Saya sudah mengisi pulsa senilai 30K ke nomor 081299811431 tapi gak muncul SN trus pengirimannya sukses gimana tuh mohon bantuannya ???
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Maret, 2020
      Isinya lewat mana Kak? Kalau ingin memastikan bahwa pulsa sudah masuk, maka harus ada serial number (SN) nya Kak. SN tersebut bisa ditanyakan ke CS Telkomsel 188 untuk memastikan Valid atau tidak, dan digunakan untuk isi pulsa ke nomor mana. Jadi kalau ada masalah pengisian pulsa, wajib ada SN ya Kak 😊
    4. Unknown
      Unknown
      03 Mei, 2020
      Saya udh isi pulsa 30 k SN nya ada setelah itu sn vailid gak ada masuk pulsa nya padahal sn nya berhasil
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 Mei, 2020
      Kalau Valid pasti pulsanya masuk Kak. Kalau ingin tahu pulsanya masuk ke nomor Kakak atau tidak, tanya CS nya. Trus kalau penasaran semisal pulsanya masuk, tetapi pulsanya tiba² habis bisa ditanyakan kronologisnya kepada CS Kak. Saya pernah membagikan pengalaman tentang cara melacak penggunaan pulsa masuk dan keluar telkomsel di Blog ini Kak. Silakan cari dan baca di blog ini 😊
    6. Unknown
      Unknown
      15 Mei, 2020
      Halo kak bisa dibuntu kita sudah krim pulsah dari konter .kita krim kenor teman .bisa dicek dari nor sya.soalnyan nor sin nya gc ada
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Mei, 2020
      Langsung hubungi CS Telkomsel saja lewat 188 Kak 😊
    8. Unknown
      Unknown
      11 Maret, 2021
      Saya heran dgn Telkomsel saya pimjam darurat satu kali tapi pas di isi pulsa di potong berkali terus ada jawaban lagi belum di bayar mksudnya apa ya ini Telkomsel mengecewakan
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 Maret, 2021
      Ada masalah itu Kak. Memang solusinya adalah Kakak hubungi CS Telkomsel saja :)
    10. Unknown
      Unknown
      22 Juni, 2021
      bisa bntu say
    11. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juni, 2021
      Apa masalahnya Kak?
    12. Unknown
      Unknown
      28 November, 2021
      Tolong di aktif kan nomor saya. 081277169587.saya lama gak kerja. Jadi gak bisa isi ulang pulsa
    13. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 November, 2021
      Hubungi keluarga terdekat Kak 😅
    14. Unknown
      Unknown
      16 Februari, 2022
      Saya hbis beli pulsa untuk 50000 buat maen game tapi saya lupa minta nmr SN nya apakah bisa di cari lewat disini
    15. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Februari, 2022
      Yang punya hak untuk memberikan SN ya penjualnya Kak. Sebaiknya Kakak datang ke penjual pulsanya 😊