Tarif Seluler Telkomsel

Cara Nelpon Murah Khusus Telkomsel Simpati Kesesama Telkomsel dan Semua Operator

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Nelpon Murah Khusus Telkomsel Simpati Kesesama Telkomsel dan Semua Operator
Khusus bagi sahabat pengguna kartu telkomsel simpati, mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo dari telkomsel tentang paket murah nelpon kesemua nomor telkomsel dan juga kesemua operator non telkomsel seperti indosat ooredoo, xl, axis, tri, smartfren dan termasuk nelpon rumah.

Sebagai warga yang tinggal di Merauke (Papua) tentunya teman-teman saya disini yang sering saya hubungi mayoritas adalah pengguna kartu telkomsel. Berbeda dengan sebagian besar warga papua yang banyak menggunakan kartu telkomsel, keluarga dan teman-teman saya di jawa banyak yang menggunakan kartu selain telkomsel.

Awalnya saya tidak tahu bahwa terdapat paket murah nelpon kesemua operator khusus untuk kartu telkomsel simpati, tetapi kebetulan kakak saya yang berada di jawa memberi tahu saya bahwa ada kode rahasia untuk nelpon murah khusus simpati. Kebetulan nomor saya dan juga nomor suami saya adalah kartu telkomsel simpati.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, langsung saja saya coba untuk mengecek kebenarannya apakah kode tersebut hanya bisa digunakan di pulau jawa atau juga bisa digunakan di luar pulau jawa seperti Papua yang terkenal tarif untuk nelpon dan internetnya cukup mahal hehehe… 

Langsung saja saya coba dial *999# di hp saya dan hal yang sama juga saya lakukan di hp suami saya, dan hasilnya sangat menggembirakan. Ada 3 pilihan yang ditawarkan yaitu:
  1. 1000 rupiah mendapatkan kuota nelpon 180 menit kesesama telkomsel dan kuota nelpon 20 menit kesemua operator berlaku 1 hari dari jam 00.00 – 24.00
  2. 5000 rupiah mendapatkan kuota nelpon 900 menit kesesama telkomsel dan juga kuota 100 menit kesemua operator yang berlaku 7 hari dan tentu saja bisa digunakan kapan saja (24 jam)
  3. 17.500 rupiah mendapatkan kuota nelpon 2500 menit kesesama telkomsel dan kuota 300 menit kesemua operator yang berlaku selama 30 hari dan bisa digunakan kapan saja alias 24 Jam (tanpa pembatasan waktu)

Karena saya rasa tarif tersebut sangat murah, maka saya putuskan untuk langsung saja memilih paket nelpon murah kesemua nomor operator yang 1 bulan dengan biaya 17.500 saja. Berikut adalah cara memaketkannya:
1) Dial (hubungi) *999# 

2) Akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini, selanjutnya pilih nomor 3 (Paket AllOpp 30hr)

3) Langkah terakhir adalah pilih nomor 1 (Ya)

Meski tidak ada sms pemberitahuan dari telkomsel, ketika saya cek kuota nelpon saya ternyata sudah bertambah dan tentu saja pulsa saya juga berkurang 17.500 rupiah. Berikut adalah kuota nelpon yang saya dapatkan setelah mendaftarkan paket murah nelpon khusus telkomsel simpati.

Sebagai catatan, nomor yang saya gunakan ini adalah nomor jawa telkomsel simpati dan saya paketkan (aktifkan) paketnya di Merauke (Papua). semoga membantu dan bermanfaat...

Penulis blog

Tidak ada komentar