Telkomsel

Program Nelpon dan SMS Unlimited Telkomsel 20 Ribu / bulan

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Telkomsel
Program Nelpon dan SMS Unlimited Telkomsel 20 Ribu / bulan
Tidak terasa, ternyata saya sudah menggunakan paket hebat telkomsel lebih dari 2 tahun. Saya masih ingat bahwa pertama kali saya mendaftarkan nomor telkomsel saya dan keluarga sejak November 2005. Banyak yang meragukan bahwa program paket hebat telkomsel ini hanya sementara, tetapi fakta membuktikan bahwa paket hebat telkomsel adalah program telkomsel (bukan promo).

Selama 2 tahun lebih ini saya sudah menikmati paket hebat telkomsel corporate. Paket hebat telkomsel corporate adalah program nelpon dan sms gratis ke sesama nomor telkomsel yang sama-sama didaftarkan di paket hebta corporate (perusahaan) tertentu. Kebetulan dulu yang saya daftarkan adalah nomor saya yang posisinya berada di Merauke (Papua), nomor kakak saya yang posisinya di Cibinong (Jawa Barat), nomor orang tua saya posisinya di Klaten (Jawa Tengah) dan nomor mertua saya yang posisinya di Sukoharjo (Jawa tengah).

Perlu diketahui bahwa gratis nelpon dan sms hanya berlaku kesesama nomor yang didaftarkan saja. Agar ke-empat nomor yang saya daftarkan tersebut bisa saling nelpon gratis, maka paket hebatnya harus diaktifkan, yaitu dengan cara sms CUG ON kirim ke 2323. Untuk mengaktifkan paket nelpon dan sms unlimited, minimal pulsa di HP adalah Rp 20000, karena untuk mengaktifkan paket hebat dengan cara memotong pulsa 20rb, sehingga setelah terpotong 20rb maka minimal sisa pulsa 0. Tenang saja, dengan pulsa 0 tersebut, sahabat tetap bisa nelpon dan sms unlimited 1 bulan penuh kesesama nomor yang didaftarkan tadi hehehe…

Langkah-langkah cara agar bisa nelpon dan sms unlimited telkomsel 20rb/bulan adalah sebagai berikut:
  1. Daftarkan nomor-nomor keluarga/teman/pacar yang sering saling sms dan telp dengan sahabat
  2. Setelah terdaftar, maka sahabat sudah bisa mengaktifkan paketnya yaitu dengan cara sms CUG ON ke 2323 (akan memotong pulsa 20rb)
  3. Setelah terpotong 20rb, maka sahabat sudah bisa nelpon dan sms gratis kesesama nomor yang didaftarkan tadi.

Bagi sahabat pengguna telkomsel yang sedang merantau atau kuliah di luar kota atau provinsi saya sarankan unuk mendaftarkan nomor keluarga dan kerabat agar bisa menikmati hemat dan iritnya paket dari telkomsel ini. Hanya dengan memotong pulsa 20rb setiap bulannya, sahabat bisa nelpon dan sms unlimited kesesama nomor yang sahabat daftarkan. Untuk pendaftarannya, sahabat bisa menghubungi saya lewat kontak yang sudah saya sediakan hehehe…

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    05 Mei, 2019
    Cara untuk mendaftarkan nmor keluarga bagaiamana?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Mei, 2019
      Untuk info terbaru bisa baca disini ya:

      https://www.infodantips.com/2019/02/paket-hebat-komunitas-cug-telkomsel-2019.html