Beranda
Catatan Saya
Sekitar Kita
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah
Bagi sahabat pembaca blog Info dan Tips yang beragama Islam, pada hari kemenangan ini tepatnya pada tanggal 1 Syawal 1443H atau 2 Mei 2022M, Ijinkan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Sebagai manusia yang tidak luput dari salah dan dosa, pada hari yang suci ini saya juga meminta maaf apabila selama ini saya memiliki salah kepada sahabat pembaca semua.

Sekitar 9 tahun sejak tahun 2013 saya menulis artikel di blog ini ada ribuan tulisan yang sudah saya publish. Apabila dalam tulisan yang sudah saya buat ada hal yang kurang mengenakkan, ada yang menyinggung, atau kurang sesuai dengan yang sahabat harapkan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Hingga saat ini tercatat ada sekitar 9300 komentar di blog ini yang muncul. Pada hari ini saya juga ingin menyampaikan maaf saya apabila selama ini dalam membalas komentar sering telat, jawabannya kurang memuaskan, dan juga mungkin ada beberapa komentar yang secara tidak sengaja belum saya balas karena mungkin belum terlihat oleh saya.
Tentunya saya sebagai pemilik blog ini akan selalu berusaha untuk tetap memberikan informasi dan tips yang bermanfaat bagi sahabat pembaca. Komentar yang sahabat tulis di blog ini juga akan saya usahakan selalu dibalas dalam waktu maksimal 2 x 24 Jam. Mohon dimaklumi sebagai penulis tunggal, tentunya ada saat dimana saya tidak bisa melakukan semuanya dengan tepat waktu.

Bagi saya, bisa berbagi informasi dan tips melalui tulisan di blog ini merupakan suatu kebanggaan karena bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain (khususnya sahabat pembaca blog ini). Tentu saja saya juga mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari sahabat semua demi kebaikan dan kemajuan blog ini.

Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Mohon Maaf Lahir & Batin. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala menerima segala bentuk ibadah dan amalan kita, serta mempertemukan kita kembali dengan Ramadhan & Idul Fitri di tahun-tahun berikutnya. Aamiin.

Penulis blog

Tidak ada komentar