Beranda
Axis
Tarif Seluler
Cara Membeli Paket Suka-Suka AXIS
Cukup inovatif, AXIS kembali memberikan pilihan kepada pelanggannya berupa paket baru yang diberi nama Paket Suka-Suka. Sesuai dengan namanya bahwa Paket Suka-Suka AXIS adalah paket yang kuotanya bisa diisi dengan berbagai macam pilihan kuota dan lama masa aktif yang dikehendaki oleh pembelinya.


Jadi ibarat makan di restoran, sahabat bisa memilih menu sesukanya, selanjutnya menu yang sudah sahabat ambil dibawa ke kasir, kemudian menu tersebut dihitung oleh kasir (jumlah yang harus sahabat bayarkan). Bicara mengenai prosedur tersebut, saya malah teringat ketika sekitar 7 tahun yang lalu saya makan di Bakso Kota Cak Man di Malang.

Langsung saja kembali ke topik, berikut adalah tutorial cara membeli Paket Suka-Suka AXIS:
  • Silakan sahabat buka Aplikasi AXISnet, kemudian pilih menu [Paket], selanjutnya pilih [Paket Suka-Suka].
  • Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat memilih masa aktif paket (7 / 15/ 30 Hari) dan silakan sahabat pilih juga kuota utama yang ingin sahabat beli.
  • Silakan sahabat pilih tombol [+ Tambah Kuota Pelengkap].
  • Kemudian pilih kuota pelengkap yang ingin sahabat beli, kemudian tentukan besarnya kuota pelengkap yang akan dibeli, kemudian pilih tombol [OK].
  • Apabila sahabat masih ingin menambah pilihan kuota pelengkap, maka sahabat bisa pilih tombol [+ Tambah Kuota Pelengkap]. Kalau sudah selesai, silakan sahabat pilih tombol [Lanjut] untuk menyelesaikan pembelian paket.

Banyaknya kuota pelengkap yang bisa sahabat beli dalam Paket Suka-Suka bisa mencapai 7 macam. Jadi sahabat bisa menambahkan 1 hingga 7 jenis paket pelengkap dalam paket suka-suka. Adapun beberapa kuota tambahan yang bisa sahabat jadikan pelengkap adalah seperti kuota Malam, kuota Chat, kuota Sosmed, Kuota Video, kuota Games, kuota Conference, dan kuota Komik.


Sahabat bisa membeli paket Suka-Suka AXIS lebih dari 1x. Maksudnya adalah meski sahabat masih memiliki paket Suka-suka yang masih aktif, akan tetapi sahabat tetap masih bisa membeli lagi paket Suka-suka yang baru. Apabila sahabat membeli paket suka-suka dengan masa aktif yang sama, maka kuota akan terakumulasi dan masa aktifnya akan mengikuti masa aktif pembelian terakhir.


Bagaimana apabila membeli Paket Suka-Suka akan tetapi berbeda masa aktifnya? Kuota yang akan sahabat dapatkan tidak akan terakumulasi akan tetapi kuotanya akan berjalan sendiri-sendiri mengikuti masa aktif masing-masing. Jadi sahabat bisa dengan sesukanya untuk merencanakan dan membeli paket Suka-Suka AXIS.


Untuk membeli paket Suka-Suka Kartu AXIS hanya bisa sahabat lakukan menggunakan aplikasi AXISnet. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, sahabat bisa mengunduh aplikasi AXISnet secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    19 Juli, 2021
    Klo masa aktif sdh hbis padhal kuota msh ada, apakah kuota tsb terakumulasi dengan kuota selanjutnya yg kita beli kemudian
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      20 Juli, 2021
      Kalau masa aktif habis ya otomatis kuotanya hangus Kak. Agar kuota tetap terjaga (tidak hangus) maka sebelum masa aktifnya habis, silakan Kakak beli paket dengan masa aktif yang sama dengan paket sebelumnya. Nanti kuota akan terakumulasi dan masa aktifnya mengikuti masa aktif terbaru Kak 😊