Telkomsel

Paket Hebat CUG Telkomsel HBT ON ke 2323 Jawabannya Mohon Maaf Keyword Yang Anda Masukkan Salah

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket Hebat CUG Telkomsel HBT ON ke 2323 Jawabannya Mohon Maaf Keyword Yang Anda Masukkan Salah
Bila sahabat mengetikkan sms HBT ON kirim ke 2323 dan jawaban sms dari 2323 adalah “Maaf Keyword Salah” maka jangan bersedih karena menandakan bahwa kartu nomor sahabat tersebut masih bisa didaftarkan pada komunitas CUG telkomsel regular. Dengan jawaban sms seperti itu, menandakan bahwa nomor sahabat belum tergabung dalam komunitas CUG telkomsel. Untuk meyakinkan bahwa nomor sahabat dapat didaftarkan paket CUG telkomsel selain dengan HBT ON, sahabat juga dapat menggunakan sms CEKSTATUS kirim ke 2323.

Berikut adalah beberapa layanan CUG telkomsel reguler yang bisa sahabat gunakan:
CUG 10K – untuk dapat mengaktifkan paket hebat cug 10K membutuhkan pulsa 10ribu. Setelah diaktifkan maka sahabat akan mendapatkan gratis telpon dan sms unlimited kesesama komunitas (nomor yang sahabat daftarkan). Paket tersebut berlaku selama 1 bulan. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya yang lain tentang nelpon dan sms unlimited sebulan hanya dengan Rp. 10.000 di sini.

CUG 20K – untuk dapat mengaktifkan paket hebat cug 20K membutuhkan pulsa 20ribu. Setelah diaktifkan maka sahabat akan mendapatkan gratis telpon dan sms sesama komunitas (nomor yang didaftarkan), selain itu sahabat juga akan mendapatkan bonus kuota data internet 512MB. Paket tersebut berlaku satu bulan, dan setelah satu bulan paket dapat diperpanjang dengan pulsa 20 ribu (dipotong dari pulsa).

CUG 40K -  untuk dapat mengaktifkan paket hebat cug 40K membutuhkan pulsa 40ribu. Setelah diaktifkan maka sahabat akan mendapatkan gratis telpon dan sms sepuasnya kesesama komunitas (nomor yang didaftarkan), selain itu sahabat juga akan mendapatkan bonus kuota internet 2GB. Paket tersebut berlaku satu bulan, dan setelah satu bulan paket dapat diperpanjang dengan pulsa 40 ribu (dipotong dari pulsa).

CUG DATA 20K – untuk dapat mengaktifkan paket hebat cug data 20K mebutuhkan pulsa 20ribu. Setelah diaktifkan maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 600MB Flash, 500MB Midnight, Gratis Telpon 5 menit/hari kesemua nomor telkomsel, Gratis 5 sms/hari kesemua operator, dan gratis 5 menit+sms setiap hari kesesama komunitas (nomor yang didaftarkan). Paket berlaku selama 1 bulan, dan setelah satu bulan paket dapat diperpanjang dengan pulsa 20 ribu (dipotong dari pulsa).

CUG DATA 35K – untuk dapat mengaktifkan paket hebat cug data 35K membutuhkan pulsa 35 ribu. Setelah diaktifkan maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 800MB Flash, 1000MB Midnight, gratis akses line, whatsapp, dan BBM maing-masing 10MB/hari, gratis nelpon kesemua nomor telkomsel 10 menit/hari, gratis sms kesemua operator 10 sms/hari, gratis nelpon dan sms kesesama komunitas (nomor yang didaftarkan). Paket berlaku selama 1 bulan, dan setelah satu bulan paket dapat diperpanjang dengan biaya 35 ribu (dipotong dari pulsa).

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    18 November, 2020
    Sya berlangganan dgn hbt on tp bln 11 ini tidak bisa lg nelp sperti biasax, pas cek status sya msuk di komunitas sman9mks. Gmn carax agar bisa aktifkn hbt on lg?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 November, 2020
      Kebetulan sejak tahun 2019 saya sudah tidak melayani pendaftaran paket HEBAT Telkomsel Kak. Saran saya, silakan Kakak hubungi Admin yang dulu memasukkan nomor Kakak ke komunitas HEBAT.
  2. Unknown
    Unknown
    11 Oktober, 2017
    sy dulu keluar dari hbt krn saat tenggat waktunye pulsa perpanjangan tdk mencukupi. kemudian saya kirim HBT ON tp balasannya 'maaf keyword salah". sy cekstatus balasannya sy terdaftar pada komunitas. bagaimana supaya bs aktif kembali?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Oktober, 2017
      Mbak @Resky, kalau sms HBT ON balasannya "maaf keyword salah" berarti nomor mbak tidak terdaftar di paket hebat reguler. Pulsa tidak mencukupi sewaktu akan perpanjangan paket hebat telkomsel, tidak akan menyebabkan nomor dikeluarkan dari komunitas hebat. Perkiraan saya, nomor mbak @resky terdaftar di paket hebat corporate, dimana cara mengaktifkan paketnya adalah dengan cara CUG ON dikirim ke 2323. Semoga membantu... :)