Telkomsel

Trik Kode Mendapatkan Paket Internet 2GB Telkomsel Dengan Harga 0 Rupiah

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Telkomsel
Trik Kode Mendapatkan Paket Internet 2GB Telkomsel Dengan Harga 0 Rupiah
Berawal dari iseng alias coba-coba, pada hari ini saya mendapatkan kuota 2GB pada nomor kartu As saya. Ada teman saya yang mengatakan bahwa nomor saya bisa mendapatkan kuota 3G/4G gratis dari telkomsel dengan kode tertentu. Setelah saya coba di HP jadul saya ternyata bisa, dan tentu saja agar bisa menikmati kuota internetnya tersebut maka nomornya harus saya pindah ke smartphone yang bisa digunakan untuk berinternet dengan menggunakan sinyal 3G ataupun 4G. Dengan pengalaman saya tersebut maka pada kesempatan hari ini saya akan berbagi mengenai cara mendapatkan kuota internet telkomsel 2GB dengan Rp. 0 (gratis).

Yang perlu sahabat siapkan adalah kartu telkomsel baik itu kartu Simpati, As, atau Loop. Karena paket ini adalah paket yang diberikan kepada pelanggan yang mengganti HP 2G dengan 3G/4G maka yang perlu sahabat siapkan adalah HP jadul (yang belum support 3G ataupun 4G). Selanjutnya adalah silakan sahabat pasang sim card telkomsel yang sahabat miliki di HP jadul tersebut. kemudian hidupkan HP tersebut.

Masukkan kode yang digunakan untuk mendapatkan kuota gratis 2GB dengan 0 rupiah yaitu dengan menghubungi *363*37# untuk masuk ke menu tukar HP 2G lama dengan HP 3G/4G. kemudian pilih “Aktivasi Ekstra Kuota”, selanjutnya sahabat akan mendapatkan sms dari 3636 yang berisi “Selamat Ekstra Kuota 2GB 3G/4G (30 hari) Rp 0 telah aktif, berlaku s/d tgl xx/xx/xxxx pkl 23.59 WIB …” selanjutnya akan disusul sms dari telkomsel yang menginformasikan bahwa tambahan flash 3G-4G sudah aktif.

Karena sahabat sudah mendapatkan kuotanya, maka sahabat bisa pindahkan simcardnya dari HP jadul ke smartphone sahabat yang minimal sudah support sinyal 3G. selanjutnya silakan sahabat nikmati kuota gratis 2GB dari telkomsel. Oh iya, kartu yang saya gunakan untuk mengaktifkan kuota 2GB dengan pulsa nol rupiah tersebut adalah kartu As yang berumur kurang lebih sekitar 1 tahun. Saya tidak menjamin trik ini bisa berhasil di semua nomor, tapi saya doakan semoga kartu yang sahabat gunakan bisa digunakan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut… semoga membantu dan bermanfaat..

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    25 Desember, 2019
    Kartu saya simpati tapi kenapa gk biasa menggunakan dial ini tolong bantu kartu saya,ini nomer saya : 081346701080
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Desember, 2019
      Mohon maaf Kak saya hanya share saja, untuk promo dan sebagainya adalah wewenang Telkomsel Kak 😊