Indosat

Indosat Im3 Ooredoo Menghadirkan Paket Unlimited Youtube Sepuasnya Hanya Dengan Rp 5000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Indosat Im3 Ooredoo Menghadirkan Paket Unlimited Youtube Sepuasnya Hanya Dengan Rp 5000
Bagi sahabat pengguna kartu indosat im3 ooredoo, mulai sekarang sahabat bisa mendapatkan paket Unlimited Youtube, Chat, dan Sosial Media mulai dengan harga Rp. 5000 saja. Kalau sebelumnya operator seluler tersebut sudah mengeluarkan paket unlimited dengan masa aktif minimal 30 hari (satu bulan), maka mulai tanggal 20 April 2018 im3 ooredoo mengeluarkan paket yang lebih murah, tetapi dengan masa aktif yang lebih sedikit. Pada kesempatan kali ini, saya akan bahas mengenai paket unlimited youtube, chat, dan sosmed tersebut.


Berikut adalah 2 paket baru unlimited Youtube, Chat, dan Sosmed yang dikeluarkan oleh indosat im3 ooredoo.
# Paket 3 Hari Unlimited + 500 MB
Selain sahabat mendapatkan akses unlimited streaming youtube, sahabat juga mendapatkan akses unlimited menggunakan aplikasi Whatsapp, Line, Facebook, Path, BBM, Twitter, Facebook Messenger, Gojek, Grab, Spotify, dan Iflix. Bukan hanya itu saja, sahabat juga akan mendapatkan kuota internet utama sebesar 500 MB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses selain aplikasi yang bisa sahabat akses unlimited. Harga untuk paket unlimited ini adalah Rp. 5000.

# Paket 7 Hari Unlimited + 1 GB (1000 MB)
Hampir sama dengan paket unlimited 3 hari, selain mendapatkan akses unlimited youtube, chat dan sosmed, sahabat juga akan mendapatkan kuota internet utama sebesar 1 GB. Harga yang harus sahabat keluarkan untuk membeli paket ini adalah Rp. 10.000.

Tentu saja paket yang dikeluarkan oleh operator yang identik dengan warna kuning ini sangat membantu bagi sahabat yang sering memanfaatkan youtube untuk mencari informasi-informasi yang berguna dengan berbantu streaming video. Dengan adanya dua tambahan paket unlimited youtube, chat, dan sosmed yang dikeluarkan oleh indosat im3 ooredoo ini maka semakin lengkap paket unlimited yang sudah dikeluarkan oleh operator tersebut. Sebelumnya indosat sudah mengeluarkan paket unlimited bulanan dengan harga yang bervariasi.

Untuk cara memaketkan paket unlimited youtube, chat, dan media sosial dari indosat im3 ooredoo dengan harga Rp. 5.000 dan Rp. 10.000 tersebut adalah dengan cara dial umb *123# melalui ponsel sahabat dan juga menggunakan aplikasi MyIM3 yang bisa sahabat download gratis melalui playstore (bagi pengguna android) dan applestore untuk pengguna iPhone. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar