Telkomsel

Pengalaman Mendapatkan Surprise Deal Telkomsel Kuota 25GB

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pengalaman Mendapatkan Surprise Deal Telkomsel Kuota 25GB
Sekitar 2 minggu yang lalu saya mendapatkan promo dari telkomsel yaitu dengan Rp. 100.000 saya mendapatkan kuota 25GB Flash yang bisa saya gunakan selama 30 hari. Banyak teman saya yang bertanya Bagaimana cara mendapatkan kuota 25GB Telkomsel? Untuk mendapatkan surprise deal dari telkomsel sebenarnya tidak sulit, karena untuk mendapatkan kuota besar tersebut , sahabat tinggal membelinya menggunakan Dial UMB *363# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download di Playstore.

Apakah yang dimaksud Surprise Deal Telkomsel?
Surprise deal adalah promo yang diberikan oleh telkomsel yang berlangsung pada waktu tertentu dengan tarif yang sangat murah. Dengan pulsa 50.000 sahabat akan mendapatkan kuota internet 25GB dengan masa aktif 14 hari, atau dengan pulsa 100.000 sahabat akan mendapatkan kuota internet 25GB dengan masa aktif 30 hari. Kuota tersebut bisa dipakai di semua jaringan dan berlaku full 24 jam.
kuota-surprise-deal-telkomsel-25-gb
Kuota Surprise Deal telkomsel 25GB

Bagaimana cara mengaktifkan paket promo surprise deal?
Untuk mengaktifkannya adalah dengan cara dial UMB *363# ataupun dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Oh iya, dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel, sahabat akan mendapatkan potongan 10% dari harga normal. Semisal dengan Dial UMB *363# tarifnya adalah 100.000 maka dengan aplikasi mytelkomsel tarifnya adalah 90.000
paket-surprise-deal-telkomsel-25-gb
Paket surprise deal telkomsel 25GB

Apakah semua nomor telkomsel bisa mendapatkan surprise deal telkomsel?
Untuk iya atau tidaknya saya kurang tahu hehehe…, hanya saja di rumah saya menggunakan 4 nomor telkomsel (2 kartu simpati dan 2 kartu as) ketika saya coba dial UMB *363# semuanya mendapatkan promo surprise deal telkomsel. Sebagai informasi, nomor saya berada di Merauke (Papua). Jadi untuk daerah lainnya saya kurang tahu apakah sama seperti saya atau tidak.

Bagaimanakah tanda nomor akan mendapatkan surprise deal telkomsel?
Dari 4 nomor telkomsel yang kami miliki, hanya 2 nomor yang mendapatkan sms bahwa pada tanggal tertentu akan ada surprise dari telkomsel. Meski begitu, tidak disebutkan bahwa akan ada promo Rp. 50.000 atau Rp. 100.000 mendapatkan kuota 25GB dari telkomsel. Meskipun hanya 2 nomor yang mendapatkan sms, tetapi ketika pada hari yang sama saya coba akses *363# menggunakan 2 nomor lainnya, tetap sama mendapatkan promo paket surprise deal.
sms-pemberitahuan-surprise-deal-telkomsel
SMS Pemberitahuan Surprise Deal Telkomsel

Kapan ada lagi promo surprise dealtel komsel?
Saya tidak tau kapan ada lagi promo tersebut, berdasarkan pengalaman saya, nomor akan mendapatkan sms dari telkomsel bahwasannya pada tanggal tertentu aka nada surprise deal. Jadi saya sarankan agar sahabat membaca sms bila mendapatkan sms dari telkomsel. Biasanya juga akan viral di media sosial bila promo super deal ini berlangsung. Semoga membantu dan bermanfaat...

Penulis blog

Tidak ada komentar