Tri

Mudahnya Cara Mengecek Pulsa 3 (Tri)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tri
Mudahnya Cara Mengecek Pulsa 3 (Tri)
Kalau kemarin saya menulis tentang mudahnya cek nomor 3 sendiri, maka pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang cara cek pulsa 3 keseluruhan (lengkap), seperti pulsa utama (reguler), pulsa nelpon, pulsa internet, dan juga bonus pulsa. Seperti pada penyedia jasa lainnya, Tri memberikan beberapa cara alternatif pilihan kepada pelanggannya untuk melakukan cek pulsa melalui HP nya masing-masing.

Pada dasarnya ada Tiga cara untuk cek pulsa Tri sahabat yaitu menggunakan Dial UMB, SMS, dan Online (berbantukan jaringan internet). Dua cara tersebut akan saya sampaikan dengan jelas agar sahabat pengguna nomor 3, khususnya pelangan baru atau pelanggan lama yang selama ini tidak terlalu memperhatikan cara cek pulsa bisa mengecek pulsanya dengan mudah.

Cara yang pertama adalah dengan dial UMB. Untuk melakukannya adalah dengan cara Dial UMB *111# Selanjutnya jumlah pulsa dan juga masa aktif kartu 3 sahabat akan ditampilkan di layar ponsel sahabat.

Cara yang kedua adalah lewat SMS. Untuk melakukannya adalah dengan cara sahabat sms info(spasi)data dan kirim ke 234. Lewat pemberitahuan SMS, sahabat akan mendapatkan informasi yang berkaitan dengan jumlah pulsa, masa aktif, dan juga informasi yang berkaitan dengan jumlah kuota internet yang sahabat miliki.

Cara yang ketiga adalah dengan cara online. Sahabat bisa menggunakan aplikasi Bima Tri dan juga bisa melakukannya melalui web 3. Untuk dapat menggunakan kedua layanan tersebut, sahabat harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui aplikasi BimaTri ataupun melalui website Tri. Untuk melakukan pendaftaran juga sangat mudah dan tidak ribet karena tinggal mengikuti alurnya. Setelah terdaftar, sahabat bisa mengecek pulsa yang sahabat miliki beserta informasi-informasi lainnya yang berkaitan dengan nomor 3 sahabat.

Dari ketiga cara untuk mengecek pulsa Tri (3) tersebut, tentu saja yang paling mudah untuk melakukannya adalah cara yang pertama yaitu dengan melakukan Dial UMB melalui ponsel sahabat. Cara tersebut cukup mudah dan cepat untuk dilakukan, dan tentu saja tidak membutuhkan koneksi internet untuk melakukannya. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar