Cara Menggunakan dan Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Internet (Biasa)

Kuota internet VideoMax adalah kuota internet yang ditawarkan oleh telkomsel khususnya kepada para pelanggan telkomsel di seluruh Indonesia. Kuota Video Max adalah kuota internet yang dikhususkan untuk menonton Video secara online menggunakan smartphone. Video yang bisa ditawarkan adalah berupa Video klip lagu, Film luar negeri, dan juga film dalam negeri.

Cara menggunakan kuota VideoMax Telkomsel
Kuota VideoMax selain bisa digunakan untuk streaming film dan lagu secara online, perlu sahabat ketahui bahwa kuota videomax juga bisa sahabat gunakan untuk melakukan browsing, chatting, streaming youtube, download, dan lain sebagainya. Jadi pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan 2 cara menggunakan kuota internet videomax, yaitu:

#1 Cara menggunakan kuota videomax untuk streaming Film dan Lagu
Untuk melihat film dan video klip lagu menggunakan (kuota videomax) tidak bisa sahabat lakukan dengan menggunakan youtube. Untuk dapat mengakses film dan lagu menggunakan kuota videomax dibutuhkan aplikasi khusus yaitu aplikasi VIU dan HooQ. Sehingga sahabat harus download aplikasi VIU dan HooQ untuk streaming lagu dan film menggunakan kuota videomax telkomsel. Untuk download aplikasi VIU android, sahabat bisa mendownloadnya [disini], sedangkan untuk download aplikasi Hooq android, sahabat bisa mendownloadnya [disini]. Setelah terinstal di smartphone, sahabat bisa gunakan 2 aplikasi tersebut untuk streaming film dan lagu.

#2 Cara merubah kuota videomax menjadi kuota utama (seperti Flash)
Untuk merubah kuota internet videomax menjadi kuota internet utama dibutuhkan aplikasi yang bernama anonytun. Aplikasi anonytun bisa sahabat download di playstore [disini]. Setelah sahabat download , selanjutnya sahabat atur (setting) aplikasi anonytun agar kuota videomax sahabat bisa digunakan untuk streaming youtube, download, main game online, dan lain sebagainya. Untuk mengatur anonytun agar bisa menjadikan kuota videomax menjadi kuota internet utama (flash) bisa sahabat baca di tulisan saya [Cara Agar Kuota Videomax bisa digunakan untuk browsing, chatting, streaming, dan download].

Perlu sahabat ketahui bahwa agar kuota videomax bisa menjadi kuota internet utama (seperti kuota flash), pada saat penggunaannya kuota internet sahabat yang tersisa adalah hanya kuota videomax. Meski aplikasi anonytun sahabat sudah disetting di smartphone sahabat, dan sudah diaktifkan, apabila kuota utama (flash) sahabat masih tersedia, maka yang akan terpakai adalah kuota utama terlebih dahulu. 

Cara untuk mengetahui sisa kuota internet VideoMax, sahabat bisa mengeceknya menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa lewat kirim sms FLASH INFOV2 kirim ke 3636, selanjutnya sahabat akan mendapatkan balasan sms dari 3636. Semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Menggunakan dan Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Internet (Biasa) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari

0 comments:

Posting Komentar