Whatsapp

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp (WA) Kita

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Whatsapp
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp (WA) Kita
Ada beberapa pengguna aplikasi whatsapp yang penasaran atau berpikiran untuk mengetahui siapa orang yang sering melihat profilnya. Meski ide tersebut terbilang aneh, tapi ternyata ada juga cara untuk melihat siapa saja orang yang sering mengintip atau membuka profil sahabat. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang hal tersebut.

Untuk mengetahui orang tersebut tentu saja ada cara khusus untuk melakukannya. Yups… untuk mengetahui orang yang sering meliyang hat profil WA sahabat adalah dengan cara menggunakan aplikasi yang bernama “Whatsapp – Who Viewed me” kalau dibahasakan Indonesia, kurang lebih adalah siapa yang melihatku. Aplikasi ini bisa sahabat unduh di Playstore menggunakan ponsel android sahabat.

Aplikasi who viewed me adalah aplikasi APK yang hanya bisa dijalankan pada smartphone dengan sistem operasi android. Aplikasi ini digunakan unuk mengetahui orang terdekat atau juga teman sahabat yang sering melihat profil sahabat. Aplikasi ini bisa sahabat dapatkan gratis dengan cara menginstall nya melalui playstore.

Setelah sahabat download di smartphone kesayangan sahabat, selanjutnya adalah ikuti saja proses pemasangan aplikasi sampai selesai. Selanjutnya adalah klik scan warna hijau, kemudian tunggu proses dari aplikasi ini untuk memindai kontak whatsapp sahabat sampai selesai. Setelah selesai menscan kontak, sahabat bisa lihat orang yang sering melihat profil whatsapp sahabat.

Jangan kaget atau terkejut bila orang yang sering melihat profil WA sahabat adalah orang yang tak terduga, dalam artian adalah orang yang selama ini tidak dekat dengan sahabat dan terlihat cuek, atau mungkin orang yang dikeseharian sahabat adalah orang yang sering beda pendapat dengan sahabat sehingga sering bertengkar dengan sahabat. Atau mungkin ada yang lainnya? Hanya sahabat yang tahu… hehehe…

Secara tidak langsung, aplikasi ini akan menunjukkan tentang seseorang yang tertarik terhadap sahabat, sehingga memberikan perhatian lebih kepada sahabat dengan cara memantau aktifitas WA sahabat meski dia mengira sahabat tidak mengetahuinya. Atau mungkin bisa dibilang penggemar rahasia yang memiliki ketertarikan kepada sahabat.

Setelah mengetahui siapa orang yang sering melihat profil WA sahabat, kira-kira apa yang akan sahabat lakukan? Oh iya, sekedar informasi bahwa hasil yang ditampilkan oleh aplikasi who viewed me tidak bisa juga 100% dijamin kebenarannya. Up to you… Hehehe… semoga bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar