POIN SENYUM INDOSAT OOREDOO MULAI JANUARI 2018 TIDAK BERLAKU LAGI

Program poin senyum indosat adalah salah satu program yang sangat saya sukai. Program ini memberikan reward kepada para pengguna setia indosat ooredoo ketika melakukan isi ulang pulsa.

Saya sendiri sebagai pengguna setia indosat sudah menikmati program ini kurang lebih sudah sekitar 4 tahun. Sebelumnya dengan poin yang kita miliki (poin didapatkan setiap isi ulang) sahabat dapat menukarkan poin tersebut dengan bonus SMS, Telpon, Masa Aktif dan kuota internet.

Beberapa hari yang lalu ada sahabat pembaca www.infodantips.com yang bertanya kepada saya mengenai poin senyum indosat. Sahabat tersebut bertanya kepada saya, bahwasannya mengapa sahabat tersebut setiap melakukan isi ulang tidak pernah mendapatkan poin senyum? Kemudian saya jawab bahwa untuk mendapatkan poin senyum indosat, nomor sahabat harus terdaftar di program poin senyum indosat. Cara mendaftar poin senyum adalah dengan cara sms SENYUM kirim ke 7887.

Selanjutnya sahabat tersebut mendaftarkan nomornya di program poin senyum indosat, selanjutnya agar mendapatkan benefit poin senyum indosat maka sahabat tersebut melakukan isi ulang pulsa. Setelah melakukan isi ulang, selanjutnya sahabat tersebut mengecek jumlah poinnya dengan cara sms POIN kirim ke 7887 dan ternyata poinnya tetap sama dengan sebelumnya (tidak bertambah).

Karena saya penasaran, maka saya mencoba cek poin saya, kebetulan poin yang terdapat di nomor indosat saya adalah 25 poin yang bisa ditukar. Untuk mengetahui bahwa program poin indosat masih berlaku atau tidak, maka saya coba tukarkan 25 poin saya dengan masa aktif dan ternyata saya mendapatkan tambahan masa aktif 7 hari.

Kemudian untuk membuktikan apakah masih bisa mendapatkan poin senyum indosat dari pembelian pulsa, maka saya sengaja mengisi pulsa indosat saya, dan setelah saya cek jumlah poin di nomor saya ternyata poinnya tidak bertambah hehehe… saya sempat berpikir mungkin poinnya bertambah beberapa jam kemudian, tapi setelah saya cek di hari berikutnya ternyata poinnya tetap tidak bertambah.

Karena setelah isi ulang pulsa ternyata poinnya tidak bertambah, maka saya cek di indosat dan mendapatkan informasi bahwa program senyum indosat untuk batas akhir pengumpulan poin senyum indosat adalah 15 Agustus 2017, sedangkan batas akhir penukarannya adalah pada tanggal 31 Desember 2017.

Dari info tersebut dapat diketahui bahwa untuk sahabat pengguna indosat, saat ini tidak dapat mengumpulkan poin indosat karena batas akhir pengumpulan poin adalah terhitung 15 agustus 2017. Meski demikian untuk sahabat yang masih memiliki poin indosat, poin tersebut masih bisa sahabat tukarkan hingga tanggal 31 Desember 2017. Semoga bermanfaat…

POIN SENYUM INDOSAT OOREDOO MULAI JANUARI 2018 TIDAK BERLAKU LAGI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari

0 comments:

Posting Komentar