Hati-hati dengan Kasrun Subekti Orang Yang Suka Menuduh Tanpa Bukti

Pagi ini saya dikejutkan dengan adanya orang yang saya sendiri sebenarnya tidak kenal tetapi saya terpaksa harus menceritakan kepada sahabat-sahabat semua. Saya kurang tau apakah edukasi dari orang yang namanya kasrun subekti ini rendah atau bagaimana sehingga dia menyebarkan berita atau tuduhan kepada saya tentang hal-hal yang tidak benar. Kasrun subekti ini sebelumnya telah bertanya kepada saya melalui pesan whatsapp berkali-kali tentang paket hebat cug telkomsel dan saya juga tanggapi. Saya tidak tau ketika kasrun ini tiba-tiba menuduh saya dengan menyebut saya *SiePenipu* dan bilang untuk tidak menanggapi saya jika tidak ingin menjadi korban *pe-nipuan* padahal saya tidak pernah bertransaksi dengan kasrun subekti ini. Berikut adalah bukti bahwa kasrun subekti menuduh saya.

Berikut adalah kronologi percakapan antara saya dengan kasrun subekti yang terjadi pada bulan februari 2017 sebelum orang ini memposting di facebooknya hal-hal yang tidak benar tentang saya tanpa bukti. Percakapan ini terjadi kemarin (22/2/2017).
Gambar percakapan 1 antara saya dan kasrun subekti

Gambar percakapan 2 antara saya dan kasrun subekti
Gambar percakapan 3 antara saya dan kasrun subekti
Gambar percakapan 4 antara saya dan kasrun subekti
Gambar percakapan 5 antara saya dan kasrun subekti
Gambar percakapan 6 antara saya dan kasrun subekti
Gambar percakapan 7 anatara saya dan kasrun subekti
Setelah membaca, saya harapkan kepada sahabat pembaca untuk waspada bila bertemu atau hanya sekedar berkirim pesan dengan setiap orang yang tidak sahabat kenal, khususnya orang yang bernama kasrun subekti. Saya sendiri saja menjadi korban “pemfitnahan” oleh kasrun subekti, padahal saya tidak pernah bertransaksi bahkan saya secara pribadi tidak memiliki masalah dengan kasrun subekti. Kepada kasrun, saya berharap anda mengehntikan tuduhan anda untuk menyebarkan berita kebohongan yang sahabat sebarkan melalu media sosial facebook. 

Karena kasrun subekti telah menyebarkan berita yang tidak benar tentang saya, berikut saya pasang photo kasrun yang saya ambil dari accountnya kasrun subekti.
Gambar WA kasrun subekti
Gambar Kasrun subekti say ambil dari facebook
Gambar kasrun subekti yang saya ambil dari facebooknya
Semoga hal-hal yang sudah saya sampaikan di atas bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di era modern sekarang ini, dimana informasi yang tidak benarpun dengan mudah untuk dipostingkan. Oh iya, nomor whatsaap dari Kasrun Subekti yang menuduh saya adalah : 082299325301 sedangkan akun facebooknya adalah: www.facebook.com/kasrunsubekti.cnymea

Hati-hati dengan Kasrun Subekti Orang Yang Suka Menuduh Tanpa Bukti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari

0 comments:

Posting Komentar