Telkomsel

Dengan Telkomsel HEBAT, Pulsa 90 Rupiah Masih Bisa Telpon dan SMS Sepuasnya 1 Bulan

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Dengan Telkomsel HEBAT, Pulsa 90 Rupiah Masih Bisa Telpon dan SMS Sepuasnya 1 Bulan
Sesuai judul, saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan paket hebat cug corporate yang sebelumnya sudah saya tulis. Tahun 2017 ini paket hebat telkomsel masih bisa sahabat nikmati. Sebagai pengguna paket HEBAT tentu saja saya perlu share atau membagikan informasi terkait dengan paket telpon dan SMS unlimited kesemua nomor telkomsel yang kita daftarkan.

Saya sudah menggunakan paket hebat telkomsel CUG Corporate sekitar 1 tahun. Hingga pemakaian saat ini, saya belum pernah menemui kendala dalam menggunakan paket ini. Yang membuat saya terkejut adalah ketika pulsa saya tinggal 90 rupiah, saya masih bisa nelpon dan SMS sepuasnya ke nomor-nomor yang saya daftarkan ke komunitas CUG (Cosed User Group) yang sama dengan komunitas saya.
Tetap Gratis Telpon Unlimited Telpon ke Nomor yang sama komunitasnya
Ada 4 nomor saya daftarkan pada komunitas cug corporate yaitu nomor saya (Lokasi Merauke Papua), Ibu saya (Lokasi Klaten, Jawa Tengah), Ibu Mertua (Lokasi Sukoharjo, Jawa Tengah), dan Kakak saya (Lokasi Cibinong, Jawa Barat). Meski lokasi berbeda-beda tapi tetap masih bisa saling berkomunikasi sepuasnya dengan bebas hehehe… 

Hanya dengan mengaktifkan paket hebat cug corporate dengan cara sms CUG ON kirim ke 2323 dengan biaya 20rb (dengan cara memotong pulsa), saya sudah bisa telpon sepuasnya ke 3 nomor lainnya yang sudah terdaftar pada komunitas cug corporate (tentunya yang nama komunitasnya sama dengan saya).

Paket ini sangat cocok bagi sahabat yang ingin bisa tetap berkomunikasi dengn lancar tanpa harus memikirkan pulsa yang sering menjadi penghalang untuk berkomunikasi lama baik dengan keluarga, kerabat, rekan kerja, dan lain-lainnya. Dengan paket hebat corporate, sahabat akan lebih nyaman dalam berkomunikasi tanpa memikirkan biaya pulsa yang banyak (bagi pengguna telkomsel prabayar) ataupun tagihan pulsa yang banyak (bagi pengguna telkomsel pasca bayar)

Meskipun biaya bulanannya adalah 20rb/bulan, tapi menurut saya Paket hebat telkomsel cug corporate ini adalah paket telpon terbaik dibandingkan dengan paket cug yang regular (cug 10rb/bulan). Untuk mengetahui kelebihan paket hebat cug corporate dibandingkan dengan paket hebat regular, bisa sahabat baca di sini.

Bila sahabat pembaca blog ini berminat untuk mendaftarkan nomor keluarga, kerabat, rekan kerja, dan lainnya bisa menghubungi saya lewat menu kontak yang sudah saya saya sediakan. Sahabat bisa bertanya tentang paket hebat corporate atau paket hebat lainnya. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar