Cashtree, Mudahnya Dapat Pulsa 10000 Hanya Dengan Pasang Aplikasi di Android

Awalnya saya tidak terlalu memperhatikan apa itu cashtree, apalagi yang promo aplikasi ini saya bilang seperti spammer (karena promonya ada dimana-mana dan bisa saya bilang tidak teratur). Ya banyak promosi di halaman fb saya, di whatsapp, bbm, dan media sosial lainnya dengan mengajak saya gabung melalui link referral mereka tetapi ajakan tersebut saya abaikan. Sampai akhirnya pada suatu hari, karena kebetulan saat itu saya sedang santai, kemudian saya iseng install aplikasi tersebut pada smartphone saya. 

Pada aplikasi cashtree, setiap apa yang kita lakukan kita akan dibayar bisa dibilang CPA (Cost Per Action) hehehe… untuk upah atau komisi yang diberikan berbeda-beda pada setiap kegiatan yang dilakukan. Biasanya komisi yang paling besar didapatkan adalah ketika kita menginstall aplikasi yang ditawarkan (bisa 500 sampai 2000 rupiah) per install aplikasi.

Berikut adalah pekerjaan yang bisa sahabat lakukan agar sahabat mendapatkan komisi dari cashtree:
  1. Menginstall Aplikasi dan Permainan – Kebetulan saya menggunakan aplikasi android, sehingga aplikasi-aplikasi yang ditawarkan adalah aplikasi untuk smartphone android. Biasanya ketika install aplikasi, kita akan diberi batasan waktu (rata-rata 10 menit harus selesai) supaya komisi dapat masuk ke account kita. Untuk komisi dalam setiap aplikasi atau game berkisar antara 500 sampai dengan 2000 rupiah.
  2. Membuka aplikasi dan bermain game – setelah menginstall aplikasi, sahabat juga bisa mendapatkan komisi bila sahabat membuka aplikasi yang sebelumnya sudah di-install. Semisal sahabat menginstall UC Browser, setelah menginstall UC Browser maka sahabat akan mendapatkan komisi dari menginstall tadi. Selanjutnya akan ada komisi lagi bila sahabat menggunakan browser tersebut setiap harinya. Untuk komisi dalam membuka aplikasi ataupun menggunakan permainan berkisar antara 50 sampai dengan 150 rupiah per harinya.
  3. Membuka berita atau informasi – dalam aplikasi cashtree juga ditawarkan untuk membaca suatu berita atau informasi dari website tertentu. Sahabat hanya tinggal buka informasi tersebut kemudian bacalah beritanya atau hanya diamkan saja kemudian tutup kembali, maka sahabat akan mendapatkan komisi dari pekerjaan tersebut. Untuk komisi dalam membuka berita atau informasi berkisar antara 50  sampai dengan 150 rupiah dalam sekali membaca informasi ataupun berita.
  4. Membuka Lock screen (layar hp) – saya yakin setiap harinya atau bahkan setiap beberapa menit sahabat akan membuka lock screen. Hanya dengan membuka layar hp, sahabat akan mendapatkan komisi 20 Rupiah setiap membuka. Meski begitu tidak setiap saat mendapatkan komisi dari membuka layar hp tersebut, tetapi sehari bisa 50 kali mendapatkan komisi dari membuka layar HP. 

Semua komisi yang didapatkan akan diakumulasikan (digabung) setiap harinya. Semisal jumlah komisi sudah mencapai 11000 maka bisa sahabat tukarkan dengan pulsa sebesar 10ribu. Saya saja hanya dalam 5 hari sudah mendapatkan pulsa 10rb. Apakah sahabat ingin mencobanya? Silakan sahabat download aplikasinya disini.

Cashtree, Mudahnya Dapat Pulsa 10000 Hanya Dengan Pasang Aplikasi di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari

0 comments:

Posting Komentar