Indosat Tarif Seluler

Review Tiga Pilihan Paket Indosat yang Memberikan Bonus Nelpon 24 Jam

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Review Tiga Pilihan Paket Indosat yang Memberikan Bonus Nelpon 24 Jam
Terdapat 3 paket indosat yang memberikan bonus nelpon kesesama indosat 24 jam yang pernah saya bahas di blog ini. Karena tiap paket memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka saya akan bahas perbandingan dari ketiga paket tersebut. Tujuan saya adalah supaya para sahabat pembaca blog ini lebih memiliki gambaran yang lebih jelas tentang ketiga paket ini sehingga bisa lebih bijak dalam memilih salah satu dari ketiga paket ini. Langsung saja akan saya bahas satu –persatu kelebihan dan kekurangan diantara ketiga paket tersebut.
review-paket-gratis-nelpon-indosat
Paket Mentari Aura
Kelebihan dari paket mentari aura dibanding dengan paket pintar indosat ataupun paket indosat freedom adalah untuk mendapatkan bonus nelpon 24 jam, sahabat cukup isi ulang kartu indosat sahabat dengan minimal isi ulang sebesar Rp. 10.000 rupiah. Sahabat akan mendapatkan gratis nelpon 24 jam ke 4 nomor indosat yang sudah didaftarkan.
Kekurangan dari paket mentari aura dibanding dengan paket pintar indosat ataupun paket indosat freedom adalah bonus nelpon yang didapatkan hanya 90 menit per hari dengan rincian 60 menit ( jam 00.01 sampai jam 17.00) dan 30 menit (jam 17.01 sampai jam 00.00). Selain itu bonus nelpon paket ini hanya bisa digunakan ke 4 nomor indosat yang didaftarkan,
Untuk lebih jelas tentang paket mentari aura, silahkan baca [Paket Nelpon Mentari Aura]

Paket Pintar Indosat
Kelebihan dari paket pintar indosat dibanding paket mentari aura adalah  bonus nelpon 24 jam per hari selama 30 hari. Gratis nelpon bisa dipakai ke nomor anggota yang didaftarkan (tidak seperti mentari aura yang hanya 4 nomor) bisa puluhan dan mungkin bisa ratusan.
Kekurangan dari paket pintar indosat dibandingkan dengan paket mentari aura adalah untuk mendapatkan bonus nelpon ke sesama anggota minimal harus isi ulang Rp. 25.000 setiap bulannya. Kekurangan paket pintar indosat dibanding dengan paket indosat freedom adalah bonus hanya bisa dipakai ke sesama anggota. 
Untuk lebih jelas tentang paket pintar indosat, silahkan baca [Paket Pintar Indosat]

Paket Indosat Freedom
Kelebihan dari paket indosat freedom dibanding paket mentari aura dan paket pintar indosat adalah bonus nelpon yang didapat bisa dipakai untuk nelpon ke semua nomor indosat 24 jam penuh per hari selama 30 hari.
Kekurangan dari paket indosat freedom dibanding dengan paket mentari aura dan paket pintar indosat adalah untuk menikmati bonus nelpon kesesama indosat minimal harus membeli paket internet freedom dengan harga paling murah Rp. 59.000 ribu rupiah.
Untuk lebih jelas tentang paket indosat freedom, silahkan baca [Paket Indosat Freedom]

Penulis blog

Tidak ada komentar